Safety First! Foto Viral Wanita Clubbing Pakai Masker Hindari Virus Corona

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 27 Feb 2020 12:03 WIB
clubbing pakai masker Foto wanita dugem pakai masker viral Foto: Facebook Zouk Singapore
Singapura -

Wabah virus corona yang telah menyebar tak menghentikan siapapun untuk menjalani kehidupan sehari-hari mereka, termasuk berpesta. Seperti dilakukan oleh wanita Singapura ini yang pergi ke klub malam untuk bersenang-senang. Ia pun jadi viral karena tetap mementingkan keselamatan dengan mengenakan masker saat clubbing demi cegah virus corona.

Belum lama ini foto-foto beberapa wanita muda yang berpesta di klub malam, Zouk Singapore jadi viral. Ada yang istimewa dari wanita tersebut, ketika mereka tetap memperhatikan keselamatan bahkan ketika sedang berpesta dengan mengenakan masker agar terhindar dari Covid-19 yang kini tengah menyebar.

Foto wanita dugem pakai masker viralFoto wanita dugem pakai masker viral Foto: Facebook Zouk Singapore



Banyak netizen merasa terhibur dengan dedikasi gadis-gadis tersebut yang tetap berpesta dengan mengenakan masker. Mereka pun berkomentar meskipun mengenakan masker, para wanita ini tetap terlihat menarik.

"Mereka tetap terlihat ganteng dan cantik saat menggunakan masker," puji netizen

Foto wanita clubbing pakai masker viralFoto wanita clubbing pakai masker viral Foto: Facebook Zouk Singapore



Namun, tak sedikit juga yang mengkritik tindakan wanita tersebut dan menganggap jika mereka yang mengenakan masker merusak suasana pesta di klub malam.

"Seharusnya mereka nggak usah datang lah, merusak atmosfer. Dia menggunakan masker seperti itu dan menari di tengah keramaian itu untuk melindungi apa," kritik netizen.



Simak Video "Sejumlah Merek Fashion Dunia Ikut Produksi Masker untuk Lawan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)