Jual Cincin Rp 327 Juta untuk Amal, Selebgram Cantik Malah Dikritik

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 26 Feb 2020 13:39 WIB
cleopatra Foto: Instagram @cleopatra_x3
Malaysia -

Selebgram cantik Nur Fathiah Syazwana Shaharuddin atau yang dikenal dengan nama Cleopatra jadi sensasi setelah berbagi foto menjual cincn berliannya untuk aksi mulia. Wanita asal Malaysia ini dikritik hanya ingin pamer kekayaan saja.

Cleopatra berbagi foto jari tangannya yang mengenakan sebuah cincin berlian di atas setir mobil. Ia pun menuliskan ingin menjual cincin bernilai RM 100 ribu atau sekitar Rp 327 juta untuk kegiatan amal.

Selebgram Cleopatra jual cincin untuk amal tapi malah dikritikSelebgram Cleopatra jual cincin untuk amal tapi malah dikritik Foto: Instagram @cleopatra_x3



"Letting go my diamond ring at RM100K negotiable. Charity purposes. Keen kindly dm," begitu tulis Cleopatra di media sosialnya.



Aksi Cleopatra itu pun menerima banyak komentar negatif dari netizen. Tak sedikit dari mereka menilai Cleopatra ingin pamer mobil Lamborghini yang ia miliki.

Selebgram Cleopatra jual cincin untuk amal tapi malah dikritik Selebgram Cleopatra jual cincin untuk amal tapi malah dikritik Foto: Instagram @cleopatra_x3



Cleopatra juga disebut pencitraan dan sengaja pamer perbuatan baik yang ia lakukan. Dikritik karena niat baiknya itu pun membuat Cleopatra buka suara.

"Sebelum ini saya bekerja sama dengan beberapa badan amal, tetapi saya tetap menerima komentar negatif. Mereka bilang, kalau ingin berbagi tak perlu diumbar. Tapi, bukan itu niat saya," kata Cleopatra seperti dikutip dari mStar.

"Niat saya ingin menggalakan agar orang ramai untuk berbuat kebaikan, berbagi apa yang kita punya dengan orang yang tak berada," imbuhnya.



Simak Video "Tasya Farasya Trending Usai Sindir Selebgram Endorse Barang Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)