Foto Viral Dokter Rela Tunda Pernikahan Demi Tolong Korban Kecelakaan

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 21 Feb 2020 12:17 WIB
dokter baik hati Dokter baik hati bantu korban kecelakaan. Foto: Sin Chew Daily
Thailand -

Sudah kewajiban bagi dokter untuk siap siaga dan memberikan pertolongan medis pada orang-orang yang membutuhkan. Tapi, pasangan dokter ini jadi viral karena menunjukkan kepada dunia betapa pengabdian mereka tak terbatas oleh waktu.

Baru-baru ini sepasang dokter rela menunda pesta pernikahan dan berhenti di tengah jalan untuk membantu pengendara sepeda motor yang terluka karena mengalami kecelakaan. Menurut Sin Chew Daily, pasangan medis baik hati ini sedang dalam perjalanan untuk pesta pernikahan di Krabi, Thailand pada Senin malam (17/2/2020).



Pasangan dokter ini dalam perjalanan ke hotel untuk perjamuan merayakan dengan tamu undangan pernikahan. Namun, selama perjalanan, mereka tiba-tiba menjadi saksi mata kecelakaan yang terjadi di depan mereka.

Dokter baik hati viral bantu korban kecelakaan, tunda pesta pernikahanDokter baik hati viral bantu korban kecelakaan, tunda pesta pernikahan Foto: Sin Chew Daily



Seorang pengendara motor muda bertabrakan dengan sebuah truk dan melukai kaki kirinya. Pengantin baru yang masih mengenakan setelan dan gaun ini tak ragu-ragu bergegas ke lokasi kecelakaan untuk membantu.

Karena keduanya adalah dokter, pasangan ini bekerja sama untuk memberikan pertolongan pertama pada pemuda yang terluka itu. Bahkan keduanya setia menemani korban kecelakaan tersebut sampai pihak berwenang tiba untuk membawanya ke rumah sakit.



Foto viral pasangan dokter yang mengenakan setelan dan gaun pengantin yang membantu korban kecelakaan ini pun dipuji netizen. Tak sedikit dari mereka terkesan ketika mengetahui dedikasi pasangan dokter ini.



Simak Video "Foto Pria yang Ajak Selfie Istrinya yang Tidur Jadi Viral "
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)