Hari-hari Terakhir Caroline Flack, Presenter Cantik yang Tewas Bunuh Diri

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 18 Feb 2020 07:38 WIB
Caroline Flack Foto: Instagram @carolineflack
Jakarta -

Caroline Flack, presenter cantik dan seksi ditemukan meninggal di rumahnya, East London, Inggris, pada Sabtu (15/02/2020). Ia diduga meninggal karena bunuh diri setelah terbelit kasus tindak kekerasan terhadap kekasihnya Lewis Burton.

Mantan presenter reality show Love Island itu didakwa atas serangan kekerasan pada kekasihnya pada akhir Desember. Setelah kasus tersebut, Caroline jarang tampil di publik. Wanita 40 tahun itu pun dipecat menjadi presenter acara reality TV tersebut.

Presenter yang membantah telah melakukan serangan terhadap kekasihnya itu akan dijadwalkan sidang bulan depan. Setelah kasus tersebut, Caroline seolah menghilang. Ia pun jarang aktif di media sosialnya.



Meski begitu, dalam dua foto terakhirnya, Caroline tampak baik-baik saja dengan memasang foto tertawa dan tersenyum. Di foto terakhirnya, dua hari sebelum ia tewas, Kamis (13/2/2020), ia terlihat foto mesra dengan anjingnya. Ini menjadi foto pertamanya setelah dua bulan tidak mengunggah apapun di Instagramnya.

Caroline FlackCaroline Flack Foto: Instagram @carolineflack



Caroline terlihat glamour dan seksi dengan menggunakan lipstik merah dan tampak hanya menggunakan bra. Menurut sejumlah teman Caroline, postingannya tersebut menutupi perasaannya yang hancur.

"Ia tidak tahan memikirkan kasus pengadilan dan tidak tahu bagaimana memperbaiki dirinya," ujar sumber, seperti dikutip Mirror.

Di hari Valentine, Jumat (14/2/2020), Lewis Barton mengucapkan Hari Kasih Sayang untuk Caroline. Teka-teki hubungan mereka pun terjawab. Selama ini diyakini keduanya sudah putus karena kasus kekerasan tersebut. Namun nyatanya, Lewis masih memberikan ucapan untuk Caroline.



Diyakini bahwa foto tersebut adalah foto throwback. Setelah kasus penyerangan tersebut, Caroline dilarang menemui dan menghubungi Lewis sampai kasus tersebut selesai secara pengadilan.

Foto kebersamaan tersebut menjadi postingan terakhir yang berkaitan tentang Caroline sebelum ia memilih untuk bunuh diri. Sejumlah netizen pun mengungkapkan bahwa Caroline diduga depresi karena tekanan media yang terus memojokkan sang presenter.



Simak Video "Kate Spade Sudah Lama Berjuang Lawan Depresi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/agm)