Revina VT Sebut Puluhan Wanita Jadi Korban Pelecehan Dedy Susanto

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 17 Feb 2020 16:32 WIB
Dedy Susanto dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap pasiennya. (Foto: Instagram/@dedysusanto) Dedy Susanto dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap pasiennya. (Foto: Instagram/@dedysusanto)
Jakarta -

Dedy Susanto yang mengklaim dirinya sebagai doktor psikologi dituding melakukan pelecehan seksual terhadap pasiennya. Korban Dedy bahkan disebut mencapai puluhan.

Kasus tersebut pertama kali terkuak setelah selebgram Revina VT membeberkannya di media sosial. Semuanya bermula dari perdebatan Revina dan Dedy Susanto di Instagram tentang menyembuhkan orientasi seksual lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) dan bipolar.

Revina VT merasa janggal dengan pernyataan Dedy Susanto yang menyebut LGBT dapat disembuhkan."Karena aku tahu LGBT adalah spektrum gender, preferensi seksual, lalu aku tanya, sebagai doktor psikologi kok dia ngomong gitu, kan LGBT bukan penyakit, kenapa bilang bisa disembuhin. Dari situ aku mulai curiga," kata Revina seperti dikutip dari wawancaranya dengan Insert Live, Senin (17/2/2020).

Revina VT lalu mempertanyakan kredibilitas Dedy Susanto sebagai doktor psikologi. Debat kusir itu lantas merembet ke soal kelakuan mesum Dedy.

Revina mengunggah tangkap layar curhatan sejumlah perempuan yang mengaku dilecehkan Dedy saat menjalani sesi terapi secara privat di kamar hotel. Tak hanya itu, Revina turut membeberkan curhatan mesum yang diduga terjadi antara Dedy dan beberapa wanita lewat direct message (DM) Instagram.

"Korban yang kalau cuma di-DM doang, kayaknya sudah ratusan sih. Tapi kalau yang sampai ditidurin, puluhan. Tapi yang mau bersedia jadi saksi, baru sekitar tiga sampai lima orang," ungkap perempuan bergelar Sarjana Hukum itu.

Revina lalu mengungkapkan modus Dedy Susanto dalam menjalankan aksinya. Menurut Revina, Dedy memberikan tiket gratis kepada sejumlah wanita yang menjadi pengikutnya di Instagram untuk mengikuti seminar atau pelatihannya.

Selanjutnya
Halaman
1 2