Viral, Selebgram Revina Bongkar Sisi Gelap Doktor Psikologi Dedy Susanto

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 14 Feb 2020 12:55 WIB
revina vt Foto: dok. Instagram/Selebgram Revina VT mengungkap sisi gelap Dedy Susanto
Jakarta -

Selebgram Revina VT mengungkap sisi gelap Dedy Susanto yang selama ini dikenal sebagai pakar psikologi yang kerap menggelar seminar. Selebgram yang merupakan mantan kekasih Young Lex itu mengklaim bahwa Dedy tidak memiliki lisensi praktik sebagai psikolog.

Awal kecurigaan Revina VT dari pembahasan Dedy tentang bipolar dan LGBT yang diklaimnya bisa sembuh. Revina pun mencari tahu keabsahan gelar psikolog Dedy Susanto.


"Bipolar tidak bisa sembuh hanya bisa direpresi. Tapi dia ngaku doktor psikologi. Besar dong kecurigaan saya. Jadi saya cek di HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia) emang tidak terdaftar," tulis wanita dengan 584 followers di Instagram Storynya.

[Gambas:Instagram]


Setelah membongkar gelar Dedy, mulai banyak orang yang mengirim pesan ke Revina bahwa Dedy Susanto bertindak asusila ke sejumlah pasiennya. Tuduhan tersebut pun diekspos Revina di Instagramnya.

"@dedysusantopj ciyee doktor psikologi ternama begini kelakuannya? Ayo pak, keluarin sertifikatnya dong. Mau tau juga saya, kebetulan belom pernah baca kalau mantap-mantap bisa menyembuhkan mental orang," tulis Revina sambil mengunggah DM netizen yang mengklaim Dedy pernah mengajaknya berhubungan badan.

Viral, Selebgram Revina Bongkar Sisi Gelap Doktor Psikologi Dedy SusantoFoto: dok. Instagram


Revina memulai penyelidikannya terhadap Dedy Susanto setelah diajak kolaborasi dalam membuat konten. Ingin menggali informasi tentang Dedy lebih dalam, dia mencari tahu dan mengecek tentang gelar Dedy. Namun kecurigaan datang setelah Revina tidak menemukan lisensi psikolog dan psikoterapis pria yang kerap disapa Paduka itu.

Di media sosialnya, Dedy Susanto kerap memberikan konten tentang kesehatan mental, detoks kesedihan dan trauma batin masa lalu. Dedy sendiri menulis bahwa dirinya sebagai Doktor Psikologi di bio Instagramnya. Dedy yang punya followers Instagram lebih dari 600 ribu itu pun kerap menggelar terapi massal pemulihan jiwa yang selalu dipenuhi oleh pengunjung.

Wolipop sudah menghubungi untuk mengonfirmasi terkait kasus viral ini. Namun sampai saat ini, selebgram cantik tersebut belum memberikan responnya.



Simak Video "Kegiatan #dirumahaja: Bikin Kerajinan Oshie Khas Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)