Cara Nick Lachey dan Istri Menyelesaikan Masalah dengan 'Batu Gunting Kertas'

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 12 Feb 2020 19:05 WIB
LOS ANGELES, CA - FEBRUARY 15:  TV personalities Nick Lachey and Vanessa Lachey attend The 58th GRAMMY Awards at Staples Center on February 15, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images for NARAS) Foto: Jason Merritt/Getty Images for NARAS
Jakarta -

Nick Lachey dan istri Vanessa telah menikah selama 11 tahun. Tentu saja dalam pernikahan ada saja konfliknya, namun Nick dan Vanessa punya cara unik dalam menyelesaikan masalah, yakni dengan 'batu, gunting, kertas'.

"Aku tidak membiarkan (masalah) memburuk, dia tidak juga membiarkannya. Kami berbicara dalam pikiran kami. Kadang juga harus menjauh," ujar Vanessa.

"Jangan bohong, ini semua tentang batu gunting kertas," sambung Nick.

Cara Nick Lachey dan Istri Menyelesaikan Masalah dengan 'Batu Gunting Kertas'Foto: Instagram



Vanessa kemudian menjelaskan bahwa mereka kerap membuat keputusan dengan permainan jari tersebut. Terlebih jika berhubungan dengan ketiga anak mereka, Camden John (7), Brooklyn Elisabeth (5) dan Phoenix Robert (3). Siapa yang kalah, dia yang akan mengerjakan tugas rumah tangga.

"Aku sering, 'Siapa yang akan menjemput dia hari ini? Oke, kamu yang melakukannya," ujar Vanessa yang membuat keputusan dengan permainan batu gunting kertas.

Vanessa juga menjelaskan bahwa pentingnya komunikasi dalam pernikahan. "Aku tahu ini terdengar klise, tapi pasangan bukan pembaca pikiran. Aku ini gila, aku bisa dari hangat ke dingin, bahagia ke sedih," ungkap Vanessa.

"Biarkan aku memberi tahumu, apa yang terjadi. Aku harus melakukan ini, aku merasa ini dari anak-anak, dan aku ingin ini dari dirimu," ucap Vanessa sebagai contoh keterbukaannya dengan sang suami.



Simak Video "Warga Medan, Catat Tanggal Kehadiran Pixy Steal the Spotlight!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)