Tajir Melintir, Ed Sheeran Borong 5 Rumah Sekaligus Senilai Rp 176,8 M

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 08 Feb 2020 07:15 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 05:  Ed Sheeran attends the Nordoff Robbins O2 Silver Clef Awards 2019 at the Grosvenor House on July 05, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images) Ed Sheeran. Foto: Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta -

Memiliki kekayaan triliunan rupiah, Ed Sheeran merupakan salah satu musisi terkaya di generasinya. Sebagian penghasilannya itu pun ia investasikan ke properti.

Belum lama ini penyanyi asal Inggris itu membeli lima rumah di London. Pembelian properti itu membuat Ed Sheeran harus merogoh kocek £10 juta atau sekira Rp 176,8 miliar.

Sebelumnya pelantun lagu 'Shape of You' ini juga membeli 17 properti lainnya di ibu kota Inggris itu. Ditambah lima lagi di kawasan Suffolk, Ed Sheeran sudah memborong 27 rumah, kamar apartemen dan mansion dengan nilai total Rp 1 triliun.



"Jumlah uang yang dia investasikan ke properti memang luar biasa, tapi itu ibaratnya hanya setetes air di lautan dibandingkan dengan penghasilan Rp 10,6 triliun yang dia dapatkan dari tur konser Divide. Tentu saja tindakan yang cerdas berinvestasi properti di ibu kota," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Female First.

Ed Sheeran mulai berinvestasi dengan properti sejak 2015, dibantu manajernya Stuart Camp. Meskipun punya lebih banyak properti di London, kediaman utama Ed Sheeran berada di Suffolk.

Salah satu rumahnya di Suffolk, bagian Inggris Timur, merupakan propertinya yang paling besar. Kediamannya itu dilengkapi fasilitas hiburan termasuk pub dan bioskop pribadi.



Simak Video "Para Selebriti Ini Bawa Keluarga dan Pasangan di MTV VMA 2017"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/eny)