Viral Mahasiswi UI Dapat Kado Wisuda Saham dari Gebetan, Ini Penjelasannya

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 04 Feb 2020 15:48 WIB
kado wisuda saham Mahasiswi UI dapat kado wisuda saham dari gebetan. Foto: Instagram @ngertisaham
Jakarta -

Baru-baru ini mahasiswa bernama Cervin Chaniago jadi viral setelah memberikan kado wisuda berupa saham kepada gebetannya, Linda, mahasiswi Universitas Indonesia (UI). Hadiah wisuda yang tak biasa ini pun membuat aksinya ramai diperbincangkan di media sosial.

Saat dihubungi Wolipop, Cervin mengungkapkan ingin memberikan sesuatu yang memang berguna. Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ini pun memutuskan untuk memberikan kado wisuda sang gebetan berupa saham 3 lot dari Ekadharma Internasional.



"Awalnya sih memang nyari-nyari gift, dan saat itu dia nggak butuh apa-apa. Cuma lagi pengen ngasih bouquet yang berisi uang. Lalu saya bercandain aja, apa saya kasih tabungan deposito atau bunga deposito aja ya," ujar Cervin kepada Wolipop, Senin (3/2/2020).

"Lalu karena saya sendiri aktif membeli saham, ya akhirnya saya pilih saham sebagai hadiah wisuda yang memang saat saya cari kayaknya nggak ada yang pernah ngasih hadiah saham, jadi saya pikir jadi anti-mainstream aja, lalu saya tanya orang-orang yang memiliki kapabilitas, tanya pihak sekuritas terkait teknisnya. Saat sudah tau teknisnya, saya langsung coba untuk beli sahamnya dan print bukti pembelian. Jadilah saya bisa ngasih gift berupa saham," imbuhnya.

Cervin memberikan kado wisuda unik berupa sahamCervin memberikan kado wisuda unik berupa saham Foto: Instagram @ngertisaham



Cervin pun mengaku tak menyangka jika hadiah saham yang ia berikan untuk kado wisuda gebetan menjadi viral. Mahasiswa berusia 21 tahun ini juga menambahkan jika sang gebetan menyukai hadiah yang diberikannya.

"Apalagi ketika sampai ramai di Instagram, dia bilang nggak nyangka bakal begini. 'Apakah aku harus mengekspresikan kesenanganku? Aku bingung harus bilang apalagi selain makasi'. Itu salah satu balasan ketika saya tanya gimana perasaannya tadi," terang Cervin.



Simak Video "10 Universitas Terbaik Indonesia 2020 Versi Webometrics"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)