Bella Hadid Termasuk Korban Pelecehan Seks Bos Victoria's Secret?

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 03 Feb 2020 14:04 WIB
bella hadid Bella Hadid. Foto: Monica Schipper/Getty Images
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari model asal Amerika Serikat, Isabella Khair Hadid atau dikenal dengan nama Bella Hadid. Bella disebut ikut termasuk dalam deretan model Victoria's Secret yang mendapat pelecehan seks dari mantan bos perusahaan pakaian dalam tersebut, Chief Marketing Officer Victoria's Secret Ed Razek.

Pelecehan seks ini dikabarkan terjadi saat fashion show tahunan Victoria's Secret 2019. Laporan terbaru muncul dari The New York Times bahwa para model Victoria's Secret mengalami diskriminasi seksual, bullying dan pelecehan seks dari bos perusahaan tersebut.

Dalam rincian laporan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh mantan Chief Marketing Officer Ed Razek disebutkan pria itu berkomentar tidak pantas mengenai payudara Bella Hadid. Pelecehan terjadi di ruang ganti pakaian. Saat itu Ed Razek dilaporkan sedang duduk di sofa, di ruangan yang sama dengan Bella Hadid yang sedang diukur. Ed Razek kemudian berkata, 'lupakan celananya.'

Bella Hadid Termasuk Korban Pelecehan Seks Bos Victoria's Secret?Bella Hadid. Foto: Monica Schipper/Getty Images


Kemudian, Ed Razek membuat lelucon dan mengatakan bahwa jaringan televisi akan membiarkan Bella berjalan di atas catwalk dengan payudaranya yang sempurna. Selain itu, laporan lainnya mengklaim bahwa Ed Razek juga menyentuh bagian selangkangan model lainnya.

Ed Razek sendiri langsung bereaksi atas laporan yang dianggap mencemarkan namanya itu. Dalam pernyataan yang disampaikannya, dia menyangkal semua tuduhan terhadap dirinya.

"Tuduhan dalam laporan ini tidak benar, disalah tafsirkan atau keluar dari konteks. Saya beruntung untuk bekerja di sini, bersama dengan model kelas dunia yang profesional dan saling menghormati antara satu sama lainnya," ujarnya.

Bella Hadid Termasuk Korban Pelecehan Seks Bos Victoria's Secret?Model Victoria's Secret. Foto: instagram @victoriassecret


Baik Bella maupun Victoria's Secret belum berkomentar pada laporan yang baru dirilis tersebut. Dan Ed Razek sudah meninggalkan posisinya di Victoria's Secret sejak Agustus 2019.

Ed Razek juga menuai kontroversi pada tahun lalu saat diwawancara oleh majalah Vogue. Dia menyebut model transgender tak pantas untuk melenggang di catwalk Victoria's Secret Fashion Show. "Karena show ini tentang fantasi. Acara hiburan spesial yang berlangsung selama 42 menit," kata dia. Tahun ini, Victoria's Secret Fashion Show tak akan digelar.



Simak Video "Fashion Show Victoria's Secret 2019 Resmi Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)