Virus Corona Sampai ke Korsel, Super Junior Bagikan 10.000 Masker

Hestianingsih - wolipop Kamis, 30 Jan 2020 15:38 WIB
Super Junior Boyband K-pop Super Junior. Foto: Instagram
Jakarta -

Korea Selatan menjadi salah satu negara yang warganya terjangkit virus Corona. Untuk mencegah penyebaran virus Corona di berbagai wilayah Negeri Ginseng itu, boyband K-pop Super Junior ikut bergerak membantu.

Dilaporkan Soompi, Super Junior mendonasikan 10.000 masker ke Community Chest of Korea, Rabu (29/01/2020). Masker-masker itu untuk diberikan kepada anak-anak dan remaja di Korea Selatan.

Virus Corona Sampai ke Korsel, Super Junior Bagikan 10.000 MaskerFoto: Dok. Instagram


Anak kecil dan remaja termasuk kelompok yang paling rentan terkena infeksi virus Corona. Oleh sebab itu distribusi masker diutamakan terlebih dahulu bagi mereka.


Seperti diketahui, pada Jumat pekan lalu (24/01/2020), pemerintah Korea Selatan mengonfirmasi kasus kedua virus Corona. Namun berselang dua hari, media Korea Selatan melaporkan kasus virus Corona ketiga.

Virus Corona Sampai ke Korsel, Super Junior Bagikan 10.000 MaskerFoto: Instagram


Dua korban virus Corona merupakan pria warga Korea Selatan yang bekerja di Wuhan dan baru kembali ke negaranya awal pekan lalu. Sedangkan kasus pertama dilaporkan pada 20 Januari 2020 dengan korban seorang wanita usia 35 tahun yang baru tiba dari Wuhan.



Simak Video " Wujud Masker Rp 22 Miliar Bikinan Israel Berlapis Emas dan Berlian"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)