Penampilan Wanita yang Tutupi 90% Kulit Tubuhnya dengan Tato

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 19 Jan 2020 11:04 WIB
Ada alasan manis yang membuat Nadine Anderson mentato 90% kulit tubuhnya. (Foto: Instagram)
Jakarta - Penampilan wanita ini terlihat sangar karena tubuhnya penuh tato. Namun ada alasan manis yang membuat Nadine Anderson mentato 90% kulit tubuhnya.

Wanita 23 tahun itu melakukan tato sebagai tribut untuk ayahnya yang juga pecinta seni tato tersebut. Sejak kecil Nadine telah melihat ayahnya ditato. Ia pun memiliki impian ketika remaja akan mentato tubuhnya.

"Aku selalu melihat gambar-gambar tato di Pinterest dan forum-forum dan memutuskan untuk tato di usia 18 tahun," ujar Nadine, seperti dikutip dari News Au.


Penampilan Nadine, wanita yang 90% tubuhnya dipenuhi tatoPenampilan Nadine, wanita yang 90% tubuhnya dipenuhi tato Foto: Instagram


Setelah melakukan tato pertamanya, Nadine merasa kecanduan dan bulan berikutnya ia kembali membuat tato baru. Dan dalam waktu lima tahun terakhir ini Nadine telah menutupi hampir 100% tubuhnya dengan tato.

Wanita asal Skotlandia itu telah menghabiskan biaya 15 ribu poundsterling atau Rp 266 juta. Meski tubuhnya kini telah penuh tinta, namun Nadine belum juga merasa puas.

"Aku ingin menambahkan sedikit tato di bawah mata kananku karena masih ada tempat," ucapnya.

Meski orang-orang terdekatnya berpikir bahwa penampilan Nadine terlalu ekstrem, namun ia mengaku bahwa tato hanyalah seni. " Aku tetaplah Nadine dan mereka masih mencintaiku," ujarnya.


Penampilan Nadine, wanita yang 90% tubuhnya dipenuhi tatoPenampilan Nadine, wanita yang 90% tubuhnya dipenuhi tato Foto: Instagram


Nadine pun tidak mempermasalahkan jika ada orang yang membencinya karena penampilannya dengan tato. Nadine justru membuktikannya dengan kesuksesannya.

"Aku membayar tato-tatoku sendiri. Aku punya apartemen sendiri, dan sejujurnya aku punya kehidupan yang sangat normal," ucap Nadine.

Simak Video "Canggih! Tato Ini Bisa Didengar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/agm)