Gal Gadot Tak Mau Pakai Jet Pribadi Demi Selamatkan Lingkungan

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 18 Jan 2020 20:02 WIB
Gal Gadot. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue
Jakarta - Gal Gadot sangat menaruh perhatian pada masalah lingkungan dan pemanasan global. Bintang Wonder Woman ini akan melakukan segala cara demi mengatasi masalah tersebut meski itu mengorbankan previlisenya sebagai seorang aktris Hollywood.

Salah satunya, menghindari pemakaian jet pribadi. Menyandang status selebriti ternama, Gal Gadot punya pilihan untuk menggunakan jet pribadi bila ingin bepergian jauh. Apalagi bila itu terkait urusan pekerjaan.



Namun, Gal Gadot lebih memilih menggunakan pesawat komersial yang meninggalkan jejak karbon lebih sedikit. Hal itu disampaikan Gal Gadot dalam sebuah wawancara terbarunya dengan majalah People ketika berbicara soal gaya hidup ramah lingkungan yang diterapkannya bersama keluarga di rumah.

"Kami selalu mendaur ulang dan tidak pernah memakai kantong plastik, tidak pergi pakai jet (pribadi) saat mempromosikan film. Kami selalu ingin melakukan yang terbaik semampunya," kata aktris asal Israel tersebut.

Dengan aksi tersebut, Gal Gadot berharap dapat menjadi panutan untuk anak-anaknya, Alma dan Maya. Ia mau mereka terbiasa untuk lebih peduli dan bertanggung jawab dengan lingkungannya.



Pemakaian jet pribadi sempat disinggung aktor Joaquin Phoenix dalam pidato ucapan terima kasihnya di Golden Globe Awards 2020 belum lama ini. Kala itu, ia memenangkan penghargaan untuk kategori 'Best Performance by an Actor in a Motion Picture - Drama' berkat perannya sebagai Joker di film berjudul sama.

"Tolong, kita tidak perlu memakai jet pribadi dari Palm Springs ke acara penghargaan. Saya mau menjadi pribadi yang lebih baik dan saya berharap kalian juga," kata Joaquin di panggung.

Simak Video "Menjajal Lipstik Kesayangan Gal Gadot si Wonder Woman"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)