Model Seksi Ceraikan Suami Usai Seminggu Nikah karena Jatuh Miskin

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 15 Jan 2020 07:06 WIB
Kato Sari. Foto: Instagram Kato Sari. Foto: Instagram
Jakarta - Model asal Jepang Kato Sari jadi sensasi di media sosial setelah berbagi video di Youtube mengumumkan perceraian dengan suami yang dinikahi pada September 2019. Pernikahan seumur jagung yang harus berakhir ini pun dikarenakan suami Kato Sari terlalu miskin dan tak memberinya uang lagi.

Kato Sari dinikahi oleh seorang manajer perusahaan real estat setelah menjalin hubungan asmara pada Mei 2019. Namun, setelah satu minggu menikah, Kato dan suaminya memilih berpisah.

Perceraian keduanya pun diselesaikan kurang dari enam bulan setelah mereka menikah pada September 2019. Seperti dilansir Worldofbuzz, tampaknya Kato Sari meminta cerai karena suaminya mengatakan bahwa ia tak bisa memberi Kato Sari uang lagi.



Model seksi ini pun menjelaskan bahwa ia telah menghabiskan 1 miliar yen atau sekitar Rp 124 miliar dari uang pacarnya pada tiga bulan sebelum pernikahan mereka. Pria yang kini menjadi mantan suaminya ini juga membelikan Kato Sari cincin pertunangan 3 juta yen atau Rp 372 juta.

Menurut laporan, Kato Sari telah menghabiskan uang untuk membeli tas dan pakaian bermerek, mobil mewah, serta barang-barang yang masih banyak lagi. Rupanya, setelah mereka mendaftarkan pernikahan, suaminya yang berusia 36 tahun memohon padanya untuk berhenti berbelanja.

Kato Sari pilih cerai setelah suaminya jatuh miskinKato Sari pilih cerai setelah suaminya jatuh miskin Foto: Instagram


Suami Kato Sari mengatakan bahwa ia terlalu miskin dan tidak punya uang lagi untuk diberikan kepada Kato Sari, karena perusahaannya dalam kesulitan keuangan. Ini membuat Kato Sari sangat marah dan tak puas karena ia tak bisa lagi menghabiskan banyak uang setelah menikah. Kato Sari pun menyebut pernikahannya itu seperti penipuan.

"Lalu, apa gunanya menikah dengannya? Dia hanya menipu saya untuk menandatangani surat-surat," kata Kato Sari yang tak terima suaminya jatuh miskin.



Model berusia 29 tahun ini pun berterus terang bahwa ia tidak tertarik pada pria miskin dan memutuskan untuk menceraikan suaminya tidak lama setelah sang suami mengaku tak punya uang lagi. "Kebahagiaan dapat dibeli dengan uang," ujar Kato Sari.

Menurut Kato Sari, apa yang dilakukannya adalah hal yang wajar karena baginya ini adil sebab wanita harus menanggung kehamilan dan melahirkan, tetapi pria tidak harus melakukan apa-apa, hanya bekerja keras untuk mendapatkan uang untuk keluarga. Banyak netizen mengkritik Kato Sari karena menganggapnya begitu materialistis.

Simak Video "Hasil Studi Tunjukkan 5 Tahun Awal Pernikahan Masa Tersulit"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)