Kate Middleton & Wanita yang Gosipnya Selingkuhan William Tak Bertegur Sapa

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 07 Jan 2020 15:14 WIB
Foto: Stephen Pond/Getty Images
Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William untuk pertama kali ke gereja di 2020. Mereka melakukan misa Minggu di gereja St. Mary Magdalene di Sandringham, Norfolk, Inggris, Minggu pagi (4/1/2019).

Di tempat yang sama tampak Rose Hanbury, wanita yang pernah digosipkan jadi selingkuhan Pangeran William juga hadir di geraja yang sama. Meski begitu, Kate Middleton dan Rose tampak tidak berdekatan dan bertegur sapa.

Saat hadir di gereja, Kate Middleton menggunakan coat dan topi biru. Warna topi Kate senada dengan setelan jas sang suami.

[Gambas:Instagram]


Sementara Rose tak kalah elegan mengenakan dress biru dengan topi bulu. Di gereja tersebut tak tampak suami Rose,David Cholmondeley yang merupakan seorang bangsawan Inggris.

Kabar perselingkuhan antara Pangeran William dan Rose Hanbury berhembus pada April 2019 lalu. Tabloid gosip In Touch yang pertama kali menghembuskan isu perselingkuan antara Pangeran William dan Rose.

Kediaman Rose dan sang suami tak jauh dari rumah Kate dan William di Anmer Hall, Norfolk. Mereka adalah tetangga, Kate bahkan memiliki hubungan baik dengan Rose.

Namun setelah isu perselingkuhan tersebut kabarnya Kate cukup meradang. Masing-masing keluarga pun kini menjaga jarak.

Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)