Aktor Beristri Jadi Kontroversi, Kepergok Pelukan dengan Wanita Lain

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 03 Jan 2020 12:07 WIB
Mike He. Foto: Weibo
Jakarta - Aktor Taiwan Mike He, yang sudah menikah, tertangkap basah memeluk seorang wanita berambut panjang. Skandal yang diduga perselingkuhan Mike He dengan wanita lain ini pun jadi kontroversi

Seperti dikutip dari AsiaOne, laporan mengungkapkan bahwa Mike He mengenakan jaket dan topi gelap. Aktor berusia 36 tahun ini berjalan melalui sebuah lorong di Taipei bersama wanita dan temannya, sesama aktor Taiwan Michael Chang.

Setelah keluar dari gang, ketiganya masuk ke BMW, Michael Chang ada di belakang kemudi, sementara Mike He dan wanita itu berada di belakang. Ketika mereka tiba di tempat tujuan, di dekat sebuah gedung, rekaman video online menunjukkan Mike He dan wanita itu keluar dari mobil, dan berpelukan di sepanjang sisi jalan.



Setelah pelukan pertama, Mike He menarik, tetapi wanita itu memegang tangan kanannya. Mereka berpelukan lagi sebelum berpisah.

Mike He pun jadi kontroversi karena dianggap berselingkuh. Namun pada Rabu (1/1/2020), agensinya mengeluarkan pernyataan bahwa sang aktor dan wanita itu adalah teman baik. Agensi Mike juga menjelaskan bahwa ada pertemuan teman hari itu dan para pengunjung pesta sangat senang, minum lebih banyak dari biasanya.

"Tapi tidak ada gerakan lain yang melebihi persahabatan," begitu pernyataan dari agensi Mike He.



Sebelumnya pada 2017, Mike He berbagi ke Facebook bahwa ia telah mendaftarkan pernikahan dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan artis. Aktor yang dikenal setelah membintangi serial drama idola Taiwan Spring Love ini pun mengaku telah memiliki seorang putri yang lahir pada Februari 2017.

Simak Video "Isi Permintaan Maaf Rihanna soal Kontroversi Hadis Islam"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)