Sosialita Tolak Lamaran Pria Tajir Tapi Tetap Ambil Cincin Tunangan Rp 4,5 M

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 30 Des 2019 13:42 WIB
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Punya penampilan cantik, menarik dan seksi membuat sosialita Inggris Amanda Cronin digilai banyak pria. Dia bahkan dilamar oleh pria yang tak dikenalnya. Amanda menerima cincin berlian mahal yang diberikannya, namun ia menolak lamaran pria tersebut.

Pria yang ditemuinya di sebuah hotel di New York memberikan sebuah cincin berlian bling-bling. Harga cincin tersebut ditaksir mencapai 250 ribu poundsterling atau sekitar Rp 4,5 miliar.



"Aku melihat ada pria tampan yang memperhatikanku. Lalu dia memberikan nomornya dan namanya," cerita Amanda di awal perkenalannya dengan pria tajir tersebut, seperti dikutip dari The Sun.

[Gambas:Instagram]


Setelah berkenalan lebih lanjut, Amanda baru mengetahui bahwa si pria tersebut telah memiliki istri. Amanda pun menolak untuk bertemu karena status si pria.

Si pria tampaknya tergila-gila dengan Amanda, hingga menemuinya di London dan melamarnya. Si pria pun membawa cincin berlian 10 karat.



"Kali ini, dia membawa cincin 10 karat. Tapi semuanya terasa aneh. Aku menawarkan untuk mengembalikan cincin tapi dia mengatakan untuk menyimpannya," ujar Amanda.

Amanda adalah sosialita yang cukup populer di Instagram. Followers-nya mencapai 52 ribu. Wanita cantik ini pun dikenal sebagai pemilik kaki terpanjang di Belgravia.

Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)