Kylie Jenner Dikritik karena Berikan Cincin Berlian ke Anak Balitanya

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 29 Des 2019 11:08 WIB
Kylie Jenner dan anaknya, Stromi Webster. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Anggota keluarga Kardashian memang terkenal akan gaya hidup mewahnya, termasuk Kylie Jenner yang kerap pamer akan kemewahannya. Tapi, ibu satu anak ini dikritik setelah memberikan cincin berlian untuk buah hatinya, Stormi Webster yang masih balita.

Wanita berusia 22 tahun ini berbagi unggahan Instagram story yang cukup menghebohkan dan mengundang beragam reaksi dari para warganet. Dalam Instagram story yang diunggah di akun media sosial pribadinya, Kylie Jenner memperlihatkan video Stormi yang mengenakan cincin berlian.



Sayangnya video Instagram story itu hanya diunggah selama beberapa jam, lalu setelahnya video tersebut menghilang dari Instagram story milik Kylie. Video tersebut kembali di unggah oleh akun Instagram @theshaderoom pada 25 Desember. Hingga saat ini video Kylie Jenner memberikan cincin berlian pada Stormi telah mendapatkan 206 ribu lebih suka dan 5 ribu lebih komentar.

Kylie Jenner dikritik usai berikan cincin berlian untuk StormiKylie Jenner dikritik usai berikan cincin berlian untuk Stormi Foto: dok. Metro


Beberapa orang terlihat mengomentari cincin yang dikenakan oleh Stormi Jenner. Tak sedikit dari netizen mengkritik Kylie Jenner karena dianggap berbahaya bagi anak balita seusia Stormi untuk mengenakan cincin berlian.

"Dia terlalu kecil untuk mengenakannya, itu sangat berbahaya," tulis salah satu netizen.

"Dia harusnya meletakkannya di mulutnya, berikan saja padaku berlian itu sis," tambal lainnya.



Meskipun Kylie Jenner mendapat banyak kritik karena memberikan Stormi berlian, ada juga yang berharap bisa sekaya Kylie Jenner atau bisa menggantikan posisi Stormi.




Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/agm)