Atlet Ski Es Cantik Dobrak Tradisi, Melamar Kekasihnya & Beri Cincin

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 27 Des 2019 17:50 WIB
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Artis ski es cantik Lindsey Vonn mendobrak tradisi. Tanpa ragu, Lindsey melamar kekasihnya PK Subban yang juga atlet ski es.

Lamaran tersebut terjadi saat hari Natal. Atlet ski cantik itu pun mengumumkan pertunangannya tersebut di Twitter.

"Di momen hari jadi ke-2, dengan sikap yang tidak tradisional, aku meminta PK untuk menikahiku dan dia menjawab Iya! Wanita tidak hanya satu-satunya yang seharusnya mendapatkan cincin!" tulis Lindsey di Instagram-nya.

Atlet Ski Es Cantik Dobrak Tradisi, Melamar Kekasihnya & Beri CincinFoto: dok. Instagram


Pasangan atlet ski es itu sebenarnya telah bertunangan pada Agustus lalu. Pada saat itu, Subban telah memberikan Lindsey sebuah cincin.

Sebagai bentuk kesetaraan gender, Lindsey pun ingin memberikan cincin untuk Subban. Lamaran wanita 35 tahun itu pun terlihat kasual.

Keduanya tampak menggunakan piyama kembar dan berpose dengan latar belakang pohon Natal. Tampak wajah bahagia Subban sambil memamerkan cincin tunangan dari calon istrinya itu.

Meski hubungan keduanya sudah serius, namun Lindsey mengaku tidak terburu-buru untuk menikah. Lindsey sadar sebagai pasangan atlet keduanya sama-sama memiliki jadwal yang padat.

"Kami tidak tidak terburu-buru untuk menikah. Itu semua tergantung skejulnya dan kita butuh waktu untuk duduk bersama dan melaluinya. Aku tidak ingin membuatnya stres karena dia punya pertandingan yang besar," ucap Lindsey, seperti dikutip dari Vogue, Agustus lalu.

Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)