Emilia Clarke Ogah Selfie Bareng Fans, Alasannya Sungguh Manis

Hestianingsih - wolipop Selasa, 24 Des 2019 14:11 WIB
Emilia Clarke. Foto: Tim P. Whitby/Getty Images for Universal
Jakarta - Emilia Clarke termasuk selebriti yang suka melayani permintaan fans untuk foto selfie. Tapi karena sebuah kejadian traumatis belum lama ini, bintang serial 'Game of Thrones' tersebut ogah foto selfie lagi bersama fans.

Saat jadi bintang tamu di siaran podcast 'Table Manners', Emilia Clarke bercerita pengalaman mengerikannya terkait dengan foto selfie. Kala itu dia sedang berjalan di bandara dan tiba-tiba kesulitan bernapas, karena mendadak mengalami serangan panik.

"Aku sedang jalan di bandara dan tiba-tiba mengalami apa yang aku yakini sebagai serangan panik akibat kelelahan," kata aktris 33 tahun ini, seperti dikutip dari Independent.



Dia bercerita saat itu sendirian dan tidak ditemani siapapun. Satu-satunya cara untuk menenangkan diri adalah menelepon sang ibu dan berkata kalau dirinya tidak bisa bernapas. Air mata Emilia Clarke pun berlinang.

Emilia Clarke Ogah Selfie Bareng Fans, Alasannya Sungguh ManisFoto: Tim P. Whitby/Getty Images for Universal


"Saat aku menangis, ada pria mendekatiku dan berkata, 'Boleh foto selfie?' Lalu aku menjawab, 'Aku tidak bisa bernapas. Maaf. Tunggu sebentar'. Pada saat itulah aku berpikir, 'Aku tidak bisa melakukan ini (foto selfie),'" ucapnya.

Sejak insiden itu, Emilia Clarke jadi berpikir kembali bagaimana dia harus berinteraksi dengan penggemar. Menurutnya foto selfie bersama penggemar tidak membuat dia cukup terkoneksi secara emosional dengan mereka.

Kini pemeran Mother of The Dragons ini lebih menikmati sesi tanda tangan ketika bertemu fans. Sebab menurutnya, dia bisa sambil mengobrol atau bertatap muka ketika melakukannya.

"Ketika kamu melakukan itu (tanda tangan), kamu jadi punya interaksi dengan orang tersebut, ketimbang hanya, 'Oi, ayo foto selfie, dadah,'" tukasnya.

Dia melanjutkan, "Sementara ketika menandatangani sesuatu, kamu bisa benar-benar menatap mata mereka dan punya interaksi antar manusia yang pantas dan nyata."




Simak Video "Adu Gaya Bintang ''Crazy Rich Asians'' dan ''Roma'' di Oscar 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/eny)