Kisah Sedih Driver Ojol Tewas Kecelakaan, Jalani 2 Kerjaan Demi Istri Sakit

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 23 Des 2019 18:09 WIB
Ilustrasi.Foto: Rifkianto Nugroho
Singapura - Sudah menjadi kewajiban setiap pria untuk mencari nafkah dan mencukupi kebutuhan hidup keluarganya. Tapi, kerap kali pekerjaan tetap yang dimilikinya tak mampu menopang kebutuhan hidup sehingga mengharuskan para suami ini untuk menjalani pekerjaan tambahan. Seperti dialami oleh pria asal Singapura ini yang menjalani dua pekerjaan demi menghidupi istri dan anaknya.

Phang Wei Sum memiliki pekerjaan penuh waktu di sebuah perusahaan teknik. Seperti dilansir Straits Times, ia juga mengambil pekerjaan sebagai pengemudi ojek online dan pengantar Grabfood serta pekerjaan serabutan lainnya untuk menyokong istrinya yang sakit.



Pria yang telah bekerja di Singapura selama lebih dari 10 tahun ini melakukan pengorbanan terakhir setelah ia meninggal dalam kecelakaan saat bekerja. Sepeda motor Phang Wei Sum mengalami kecelakaan dengan truk pembuangan sampah yang menewaskannya di lokasi kejadian.

Pada insiden tragis ini, pria berusia 42 tahun meninggalkan istri yang sakit-sakitan dan seorang anak perempuan berusia 11 tahun. Keluarganya awalnya tidak tahu tentang kecelakaan tersebut, dan baru tahu ketika berita itu mulai menyebar di media sosial.



"Dia adalah suami yang baik yang tidak pernah merokok dan minum alkohol. Dia sangat peduli dengan keluarganya," ungkap istri Phang yang menolak disebutkan namanya.

Simak Video "Model Tales Soares Meninggal Setelah Jatuh di Catwalk"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)