Diduga Pakai Cincin Kawin, Song Hye Kyo & Song Joong Ki Rujuk?

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 23 Des 2019 12:21 WIB
Foto: Instagram/allkdrama
Jakarta - Kabar perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sempat menghebohkan publik pertengahan tahun lalu. Apalagi pernikahan pasangan artis ternama Korea ini belum sampai dua tahun. Ketika itu perbedaan kepribadian dikabarkan menjadi penyebab keretakan hubungan mereka. Namun kini beredar lagi kabar bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah rujuk.

Beberapa waktu lalu sebuah pemberitaan Taiwan melaporkan bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah rujuk. Adalah koran China Times yang pertama kali mencuatkan rumor bahwa pemain utama Descendants of The Suns ini kembali menjalin hubungan cinta. Dilaporkan jika Song Hye Kyo kembali terlihat memakai cincin kawinnya. Disertakan pula foto yang diklaim sebagai buktinya.

Foto: Istimewa
Dalam foto, Song Hye Kyo yang memakai setelan putih memang tampak mengenakan sejumlah cincin di jarinya. Foto tersebut pun tersebar di situs Baidu yang membuat netizen China berspekulasi bahwa wanita 36 tahun itu telah rujuk dengan sang mantan suami. Media China Times juga menyebut jika memang banyak fans yang mengharapkan keduanya kembali bersama.

Foto itu sendiri dikatakan merupakan hasil pemotretan dengan sebuah brand perhiasan. Karena itu, belum diketahui apakah benar pemain Full House ini memang benar mengenakan cincin kawin atau hanya mengenakan produk yang dipromosikan.

Foto: Istimewa
Tak lama setelahnya, netizen berusaha mencari tahu apa alasan di balik pemakaian cincin itu dan apakah benar cincin tersebut merupakan cincin kawin. Berdasarkan analisa netizen Korea dan China, mereka menemukan jika cincin itu memang merupakan keluaran brand Chaumet yang dipromosikannya.

Beberapa netizen mengatakan jika Hye Kyo memang sering memakai cincin-cincin Chaumet di berbagai acara apalagi ia adalah modelnya. Adapun yang mengatakan jika cincin tersebut dipakai di jari tengah sedangkan cincin kawin dipakai di jari keempat.


Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)