Meghan Markle Jadi Orang Paling Diperlakukan Tidak Adil di 2019

Hestianingsih - wolipop Rabu, 18 Des 2019 09:42 WIB
Meghan Markle jadi Orang yang Paling Diperlakukan Tidak Adil di 2019. Foto: Getty Images
Jakarta - Sepanjang 2019 ini Meghan Markle jadi salah satu sosok selebriti yang banyak diperbincangkan dan diberitakan media. Namun dari berbagai pemberitaan, banyak yang isinya mengritik penampilan sampai tingkah lakunya di depan publik.

Bahkan istri dari Pangeran Harry ini 'dinobatkan' sebagai Orang yang Paling Diperlakukan Tidak Adil di 2019, menurut survei yang dilakukan terhadap 2.000 responden di Inggris. Meghan Markle menempati posisi pertama dengan perolehan suara hingga 50 persen.

Duchess of Sussex memang kerap jadi 'bulan-bulanan' haters maupun publik. Sepanjang tahun ini saja dia sudah acap kali dihujani kritik.


Meghan Markle Jadi Orang Paling Diperlakukan Tidak Adil di 2019Pangeran Harry dan Meghan Markle Bersama Archie Harrison. Foto: Toby Melville - Pool/Getty Images

Misalnya saja kebiasaannya pakai cat kuku dengan warna yang selalu sama. Diketahui bahwa Meghan Markle sering kali terlihat mengenakan cat kuku warna merah kehitaman. Seperti dikutip dari Mirror, cat kuku dari merek Essie itu tak pernah ganti selama belasan tahun.

Meghan Markle juga dikritik karena caranya menggendong anaknya, Archie, saat menonton pertandingan Polo pada Juli 2019. Netizen menilai cara Meghan Markle menggendong anaknya sangat aneh dan banyak yang khawatir dia akan menjatuhkan Archie.

Namun belakangan, pakar kesehatan Dr. Jen Trachtenberg menyatakan bahwa tidak ada yang salah dengan cara Meghan Markle menggedong bayinya. Dia mengatakan Meghan hanya ingin memastikan bayinya aman.

"Dia (Meghan) menggendongnya erat dengan kedua tangan. Dia (Archie) pun tidak menangis dan tak terlihat tidak nyaman," jelasnya.
Meghan Markle Jadi Orang Paling Diperlakukan Tidak Adil di 2019Cara Meghan Markle menggendong Archie sempat dikritik netizen. Foto: Andrew Matthews/PA via AP

Meghan Markle sendiri mengaku kalau hidupnya cukup sulit sejak menjadi anggota keluarga kerajaan. Saat wawancara untuk dokumenter 'Harry & Meghan: An African Journey', mantan bintang serial 'Suits' ini sempat menangis dan mengaku dirinya 'tidak baik-baik saja'.

"Setiap wanita terutama ketika sedang hamil, kamu jadi sangat rapuh dan itu yang membuatnya jadi sebuah tantangan, dan kemudian saat bayimu lahir, kau tahu," kata Meghan kala itu.


Dia melanjutkan, "Terima kasih sudah bertanya, karena tidak banyak orang yang menanyakan apakah aku baik-baik saja."

Selain Meghan Markle, ada empat pesohor lainnya yang masuk daftar Orang yang Paling Diperlakukan Tidak Adil di 2019. Beberapa di antaranya Ant McPartlin, The Queen, Greta Thunberg dan Alex Hollywood.

Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)