Sosialita dan Pewaris F1 Syok Perhiasannya Senilai Rp 937 Miliar Dirampok

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 16 Des 2019 13:52 WIB
Foto: Instagram @tamaraecclestoneofficial
Jakarta - Tamara Ecclestone dikabarkan syok setelah perhiasaan senilai hampir satu triliun raib. Wanita yang merupakan model, sosialita sekaligus pewaris F1 tersebut kehilangan asetnya dalam perampokan yang terjadi selama 50 menit di rumahnya. Hal ini dilaporkan terjadi ketika Tamara dan keluarganya sedang liburan Natal.

Perampokan rumah Tamara yang berada di salah satu kawasan paling elit di London ini pun mengejutkan para tetangga. Pasalnya kediaman anak mantan chief executive Formula One Group itu dijaga dengan patroli petugas 24 jam. Dilaporkan pula jika para petugas keamaan hampir selalu berjaga di sekitar rumah dengan 57 kamar tersebut.

Dilansir The Sun, perhiasan yang raib diambil pencuri senilai £50 juta atau sekitar Rp 937 miliaran. Beberapa perhiasan mahal yang dibawa pencuri antara lain sejumlah cincin dan anting berbatu mulia dan gelang Cartier ratusan juta yang merupakan hadiah pernikahan.

Dikatakan jika ada tiga perampok yang berhasil membobol rumah Tamara yang ditinggalinya bersama sang suami Jay Rutland. Mereka masuk melalui taman lalu menuju kamar pemilik rumah yang ternyata memang menyimpan banyak barang-barang berharga. Sebelum berhasil membawa kabur barang curian, mereka bahkan sempat hampir tertangkap sekuriti.

"Ini adalah pencurian paling mengejutkan karena ini adalah salah satu rumah paling aman di London di jalanan paling aman di London. Diestimasikan perhiasan senilai £50 juta telah dicuri dari penyimpanan Tamara dan Jay.

"Setiap potong perhiasan yang dia punya di penyimpanannya telah hilang dan beberapa dari itu punya makna pribadi," kata penjaga.

Meski sedang pergi liburan, kondisi keluarga Tamara dikabarkan sedang mengalami syok. "Tamara dan keluarga baik-baik saja tapi tentunya mereka marah dan terguncang dengan insiden ini," kata perwakilan Tamara.



Simak Video "Politisi Golkar Ini Cantik Berhijab dengan Gaya Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)