Gaya Tradisional Anang & Ashanty, Gelar Ultah Arsy ke-5 di Candi Prambanan

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 16 Des 2019 12:23 WIB
Foto: dok. Instagram @ashanty_ash Foto: dok. Instagram @ashanty_ash
Jakarta - Putri Anang dan Ashanty, Arsy baru saja menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-5. Uniknya, pesta ulang tahun Arsy digelar di Candi Prambanan. Keluarga yang dikenal dengan sebutan A6 itu pun tampil tradsional dengan berbatik dan berkebaya.

Ashanty mengenakan kebaya model encim. Kebaya warna pink tersebut tampak penuh warna dengan bordir bunga warna-warni.



Senada dengan Ashanty, Aurel pun tampil menggunakan kebaya encim. Namun Aurel memilih warna kuning dengan bordir bunga dominasi ungu dan pink. Sementara Anang dan Azriel tampil berbatik.

[Gambas:Instagram]


Sang 'birthday girl' tampil spesial. Di hari ulang tahunnya yang kelima itu, Arsy memakai kostum ala penari Jawa. Begitu juga dengan sang adik yang mengenakan kostum ala panglima Jawa Tengah di masa lalu.

Merayakan ulang tahun di Candi Prambanan tentu saja menjadi keputusan yang unik. Nyatanya, keinginan tersebut langsung dari Arsy.



"Bday arsy kali ini Luar Biasa buat arsy dan buat kita semua. Arsy pengen banget ngerayain di candi katanya, dan akhirnya kesampean berkat team semua😍 makasih buat pihak candi prambanan yg udah mengizinkan, dan mewujudkan keinginan acio😍 buat kalian yg belum pernah, wajib kesini!!!" keterangan foto di Instagram Ashanty, Sabtu (14/12/2019).

Ulang tahun tak digelar terlalu mewah dan ramai. Ulang tahun Arsy hanya dihadiri oleh kerabat terdekat.

Simak Video "Ketika Anang Hermansyah Ditantang Jadi Makeup Artist"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)