Wanita Buang Benda Favorit Pacar karena Selingkuh, Malah Dikritik Netizen

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 11 Des 2019 17:08 WIB
Ilustrasi. Foto: Dok. istock Ilustrasi. Foto: Dok. istock

Jakarta - Sakit hati tentu dirasakan setiap wanita yang diselingkuhi kekasihnya. Seperti dialami oleh wanita ini juga merasa kesal karena pacarnya berselingkuh. Ia pun mengungkapkan kemarahannya itu dengan membuang barang kesayangan pacarnya.

Belum lama ini seorang wanita jadi viral setelah video dirinya membuang barang favorit milik pacarnya ke sungai tersebar di Twitter. Halaman Twitter Logic Rempit berbagi video wanita berhijab membuang pelek kendaraan yang baru masih dalam kemasan milik pacarnya ke dalam sungai. Hal itu dilakukan sebagai aksi kekesalan karena pacarnya berselingkuh.



Wanita ini terlihat tertawa sebelum melemparkan satu pelek ke dalam air, lalu mengambil yang lain dari kotak dan membuangnya juga. Ia juga membuang bungkus kotak kardus ke sungai.

Aksi balas dendam ini pun dikritik dan menerima serangan online dari netizen Twitter. Tindakan yang dilakukan oleh wanita ini pun dianggap sebagai pencemaran air.



Tak sedikit dari mereka menghina gadis itu karena perilakunya yang konyol dan bagaimana ia memilih untuk merusak lingkungan daripada menjadi pintar untuk memikirkan rencana balas dendam lainnya.



"Kamu yang patah hati tetapi sungai yang menjadi korban," kritik netizen.

"Halo, polisi, ada orang yang membuang sampah sembarangan," tambah lainnya.



Simak Video "Gemasnya Lihat Gadis Cilik Ini Berjoget!"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)