Kris Jenner Berikan Kado Natal Botox Gratis ke Keluarga & Teman

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 11 Des 2019 15:18 WIB
Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Cara Kris Jenner memberikan kado menjelang Natal ke keluarga dan teman tercinta cukup unik dan sensasional. Ibu dari Kim Kardashian itu memberikan botox gratis untuk orang-orang terdekatnya.

Salah satu orang yang akan diberikan kartu botox adalah ibunya, Mary Jo Campbell. Mary sudah berusia 85 tahun namun terlihat lebih muda dari usianya. Mary pun tampak masih kuat bermain-main dengan cicit-cicitnya.



"Aku sangat bersyukur punya ibu yang masih oke, dan dia berusia 85 tahun. Aku berharap aku bisa punya jiwa petualang saat aku sesusianya. Dia periang. Tentu saja aku akan memberikan kartu botox untuknya," ungkap Kris Jenner.

Bintang reality show 64 tahun itu mengaku bahwa sudah sejak lama menggunakan botox. Botox sudah seperti menjadi bagian hidupnya sehingga ia pun ingin memberikan kado kartu botox untuk orang-orang yang spesial.

"Siapa yang tidak suka botox? Bagiku itu sangat luar biasa. Jika kamu bertanggung jawab, dan berkonsultasi dengan dokter, itu akan berhasil. Botox telah aku pakai untuk waktu yang lama," aku ibu sekaligus manager keluarga Kardashian - Jenner itu.

Di usia 64 tahun, Kris Jenner memang tampak awet muda. Ia pun mengakui bahwa bahwa botox yang membuat penampilan wajahnya prima.



"Rutinitas kecantikanku cukup simple. Pijatan, facial yang bagus, manikur dan sedikit botox dan aku merasa baik," ujar Kris.

Mantan istri Caitlyn Jenner (Bruce) itu juga mengajarkan anak-anak perempuannya untuk melakukan perawatan sejak muda. Tak heran mulai dari Kim Kardashian hingga Kylie Jenner selalu merawat diri mereka dengan baik.



Simak Video "Perawatan Unik, Berendam dalam Serbuk Kayu Pinus"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)