Viral Kisah Wanita 7 Tahun Pacaran, Suami Direbut Pelakor Usai Sebulan Nikah

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 11 Des 2019 07:05 WIB
Ilustrasi selingkuh. Foto: iStock Ilustrasi selingkuh. Foto: iStock


Setelah mengumpulkan bukti-bukti percakapan Diko dan Indri, Mima memutuskan untuk menemui suami Indri. "Waktu aku ketemu bapak itu awalnya tidak mau bertemu sampai akhirnya aku bilang, "saya memang gak kenal bapak, begitu juga sebaliknya. Tapi suami saya dan istri bapak saling mengenal dan memiliki affair," tulis Mima.

"Beliau kemudian menerima aku dengan baik, kami bicara empat mata. Beliau bilang aku adalah jawaban dari doa dia selama ini. Ternyata dia memang sudah mencurigai istrinya sejak lama tapi tidak bisa berbuat apa apa," tambahnya.

Hingga akhirnya Mima berhasil mengetahui bahwa Diko dan Indri akan bertemu di hotel. Ia dan suami Indri pun langsung menuju hotel tersebut untuk menangkap basah keduanya.

"Singkatnya semenjak mereka tertangkap hari-hari ku selalu dijalani di kantor polisi untuk di BAP, laporan, bahkan hp ku disita untuk dibawa ke kejaksaan. Aku laporkan mereka atas perzinahan pasal 284," ujar Mima.



Kini Mima pun telah resmi bercerai dengan Diko pada Agustus 2018. Sementara itu Indri juga diceraikan oleh suaminya pada Juli 2018 dan Mima menjadi saksi cerainya di pengadilan.

"Dari kisahku ini aku mau perempuan-perempuan di luar sana yang bernasib sama dengan aku BANGKIT , MOVE ON. Jangan mau terinjak harga diri nya oleh lelaki yang tidak pantas. Kalau diperlakukan begini tunjukan kamu bisa melawan jangan hanya diam dan menerima diselingkuhi," tulis Mima.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Pasangan Selingkuh, Siapa Salah?"
[Gambas:Video 20detik]

(agm/agm)