Viral Kisah Wanita 7 Tahun Pacaran, Suami Direbut Pelakor Usai Sebulan Nikah

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 11 Des 2019 07:05 WIB
Ilustrasi selingkuh. Foto: iStock Ilustrasi selingkuh. Foto: iStock


Ada perubahan pada sikap Diko pada 2 minggu sebelum pernikahan. Bahkan Diko mulai berbicara dengan intonasi tinggi dan mengancam untuk menggagalkan pernikahan karena ribetnya mengurus surat di KUA. Meskipun hampir setiap hari Mima dibuatnya menangis, ia tetap berpikir positif hingga akhirnya pelaksanaan pernikahan pada 26 November 2017 berjalan dengan lancar.

"Kehidupan setelah pernikahan 1 bulan pernikahan baik-baik saja (itu kenapa aku sebut menikah hanya 1 bulan karena bahagia secara normal hanya 1 bulan)," curhatnya.



Mima mulai mencurigai Diko berselingkuh dan memutuskan untuk menyadap ponselnya. Benar saja dugaannya karena Mima menemukan beberapa percakapan suaminya dengan wanita yang bernama Indri.

"Ternyata mereka bertemu setiap hari, Indri adalah seorang pegawai instansi bidang kesehatan (asuransi yang dikabarkan akan naik 2020 ini), bersuamikan seorang aparat dan beranak 3," terang Mima.

"Ya Tuhan, rasanya aku orang yang paling terpuruk pada saat itu. Suamiku selingkuh. Tidak ada lagi yang bisa kulakukan selain menemui Indri. Aku simpan nomornya dan aku ajak bertemu. Dia mau," terangnya.

Sayangnya pertemuan tersebut tak bisa menyelesaikan masalah rumah tangga yang dihadapi Mima. Indri pun masih tetap menghubungi Diko lewat SMS dan telepon, bukan lagi melalui Whatsapp. Mima pun menceritakan bahwa suaminya dan Indri kerap bertemu di hotel.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Pasangan Selingkuh, Siapa Salah?"
[Gambas:Video 20detik]