Sneakers Yeezy yang Dipakai Kim Kardashian Diolok-olok Mirip Helm Sepeda

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 10 Des 2019 10:16 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Kim Kardashian dikenal sebagai ikon fashion, namun gayanya baru-baru ini kurang disukai. Sneakers yang dikenakannya diolok-olok mirip helm sepeda oleh netizen.

Bintang reality show itu baru-baru ini memamerkan penampilannya dengan menggunakan sneakers Yeezy terbaru. Sepatu karya sang suami dari seri 'Foam Runner' itu dianggap jauh dari stylish.


[Gambas:Instagram]


Netizen di Internet bahkan menyamakan sepatu tersebut Yeezy 'Crocs' karena bentuknya yang mirip dengan sepatu karet dari brand Crocs. Penampilan Kim Kardashian dengan sepatu tersebut pun jadi bahan olok-olok netizen.

"Ngapain helm sepeda ada di kakimu," tulis netizen.

"Mirip Hyundai Elantra di kakinya," olok-olok netizen lainnya.

Sepatu Yeezy dari Kanye West biasanya selalu ditunggu-tunggu oleh sneakerhead. Tak jarang, setelah rilis koleksi sepatunya langsung habis terjual, bahkan dijual kembali dengan harga berkali-kali lipat.

Tapi untuk kali ini, sepertinya banyak penggemar yang kecewa dengan Yeezy terbaru. Sneakers berwarna putih itu memiliki model seperti clog dengan lubang-lubang di hampir seluruh bagian sepatu. Netizen langsung merespon dan menyebut sneakers Yeezy yang rencananya rilis pada 2020 ini mirip sepatu Crocs.



"Ini seperti cetakan tiga dimensi yang jelek," komentar netizen.

"Apaaa ituuu? Sepatu alien?" tulis netizen lagi.



Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)