Meghan Markle Tak Dikenali Saat Jadi Sukarelawan, Hanya Pakai Kaus & Topi

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 10 Des 2019 08:57 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Sebelum menjadi anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle telah dikenal sebagai orang aktif di badan amal. Baru-baru ini, Meghan Markle diam-diam datang ke badan amal di Toronto, St. Felix. Duchess of Sussex itu terlihat tak dikenali karena tampil sangat kasual.

Dalam Instagram @st.felixcentre, Meghan bersama sukarelawan lainnya berpose. Mantan aktris itu berdiri di bagian belakang. Tanpa dress, rambut di-blow atau makeup yang berlebihan, Meghan terlihat sangat sederhana. Ia hanya menggunakan kaus dan jaket, serta topi baseball.


[Gambas:Instagram]


Dalam penjelasan di keterangan fotonya, disebutkan bahwa Meghan dan Pangeran Harry berkontribusi bersama sukarelawan lainnya. Sumbangsih Meghan dan Pangeran Harry dalam rangka akhir tahun dan menjelang Natal.

"Dengan musim liburan, ini menjadi pengingat untuk merenungkan mereka yang membutuhkan. Mereka yang mungkin kesepian, kelaparan, tidak punya rumah, atau pengalaman liburan pertama kali tanpa orang dicintai. Ini waktu yang tepat untuk membantu orang yang ada di sekitar yang kurang beruntung," keterangan foto @st.felixcentre yang diambil dari ungkapan Pangeran Harry dan Meghan Markle.


Keterlibatan Meghan di badan amal tersebut pun menyorot perhatian. Setelah St. Felix mengunggah foto tersebut, netizen langsung memuji tindakan dan gaya Meghan yang sangat sederhana.

"That's a woman with a a beautiful heart. It's impossible not to love her," tulis netizen.

"This is why we love this woman working to make the world a better place not for photo ops," komentar netizen lainnya.

Simak Video "Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)