Miley Cyrus Punya Lebih dari 50 Tato, Ada Tato di Dalam Mulut

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 06 Des 2019 11:42 WIB
Foto: Jon Kopaloff/Getty Images Foto: Jon Kopaloff/Getty Images

Jakarta - Miley Cyrus baru-baru ini menunjukkan tato terbarunya. Penyanyi 27 tahun itu menambah tato di lengannya. Tato tersebut bergambar tengkorak menggunakan mahkota.

Miley memang penggemar karya seni tato, tapi tak disangka tato miliknya sudah ada puluhan. Seperti dikutip dari The Sun, seluruh tatonya itu berjumlah lebih dari 50 tato.



Pada awal Oktober, mantan istri Liam Hemsworth itu menunjukkan dua tato baru. Satu tato rock adn roll yang sama dengan kekasihnya Cody Simpson. Ada pula tato bertuliskan '92' yang menjadi simbol tahun lahirnya.

[Gambas:Instagram]


Tato-tato lainnya bergambar anjing, dream catcher hingga potret neneknya. Saking ekstremnya, Miley mentato di bagian dalam bibirnya. Tato tersebut bergambar Teddy Bear.

Miley pun memiliki tato alien di salah satu kakinya. Gambar tersebut dibuatnya kembar bersama sang mantan suami.

Miley dan Liam bercerai pada Agustus setelah menikah pada 27 November 2018. Banyak orang berspekulasi bahwa perceraian mereka disebabkan karena kekerasan, perselingkuhan hingga kecanduan obat-obatan terlarang.

Setelah pisah dari Liam, Miley tampak liar. Ia pernah dekat dengan wanita bernama Kaitlynn Carter, mantan istri dari Brody Jenner (kakak dari Kendall Jenner). Keduanya bahkan tak segan memamerkan kemesraan di media sosial.

Setelah itu, Miley dekat dan pacaran dengan musisi Cody Simpson. Cody pernah berpacaran dengan Gigi Hadid. Disebut-sebut, Gigi adalah mantan terindah Cody. Pria asal Australia itu pernah mengatakan bahwa dia akan selalu mencintai mantan kekasihnya itu.




Simak Video "Canggih! Tato Ini Bisa Didengar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)