Jahat! Suami Tega Bakar Wajah Istri karena Tak Dibelikan Rokok

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 05 Des 2019 18:13 WIB
Penampilan Galina sebelum wajahnya dibakar oleh suami. Foto: Instagram @armasari.galina
Niporeni - Seorang wanita menderita cacat fisik setelah suaminya membakar wajahnya hanya karena ia lupa membeli rokok untuk sang suami. Galina Armasari mengalami cedera mengerikan setelah disiram bensin dan dibakar.

Suami Galina dilaporkan telah ditangkap dan ditahan selama 30 hari saat polisi menyelidiki insiden yang mengerikan itu. Galina dengan berani mengingat penderitaannya dalam sebuah wawancara televisi, menyebut suaminya, Ion, sebagai tersangka yang menyerangnya.



Wanita berusia 26 tahun ini menerangkan bagaimana Ion hanya menonton ketika ia mati-matian berjuang untuk memadamkan api. Tak hanya itu, sang suami juga menolak memanggil ambulans.

"Semuanya normal. Kami tidak bertengkar. Kami sedang menyiapkan daging ketika Ion meminta saya ingin minum bir," cerita Galina kepada Publika TV.

"Aku bilang tidak, tapi aku bisa membelinya untuk Ion dan ketika aku kembali dari toko, temannya Andrey muncul dan mereka minum wine," imbuhnya.

Wajah Galina rusak karena dibakar oleh sang suamiWajah Galina rusak karena dibakar oleh sang suami Foto: Instagram @armasari.galina


Galina kemudian menambahkan bahwa ia dimarahi karena lupa membeli rokok. Sang suami pun mengancam akan membakar wajahnya.

"Dalam sekejap, dia menuangkan cairan ke botol sampanye untukku. Baunya seperti bensin. Dalam sepersekian detik, dia melemparnya ke wajahku. Aku mencoba memadamkannya sendiri karena ia tidak berusaha membantuku," kata Galina.



Wanita yang tinggal di Niporeni, Moldova Barat ini menarik sweternya ke kepalanya dan memadamkan api. "Dia kemudian menyuruhku untuk datang dan duduk di sebelahnya. Aku mengatakan bahwa wajahku sakit dan kita harus memanggil ambulans, tetapi dia menolak. Ibuku datang dan dia membawaku ke rumah sakit," terang Galina.

Simak Video "Kenali Ciri-ciri Pasangan yang Berpotensi Melakukan KDRT "
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)