Kini Sekeping OREO Bisa Nyalakan Musik Cintamu lewat Music Box

Mustiana Lestari - wolipop Rabu, 04 Des 2019 19:03 WIB
Foto: Blibli oreo Foto: Blibli oreo

Jakarta -

Menjelang tutup tahun, OREO meluncurkan music box mini yang bisa jadi kado untuk momen Natal dan Tahun Baru-mu. Uniknya, bekerja layaknya gramafon, music box ini hanya bisa menyala jika piringan hitamnya adalah sekeping OREO THINS.

"OREO Music Box menggabungkan old classical dan new innovation. Kita hadirkan music box seperti gramafon yang akan play dengan biskuit OREO. Di setiap gigitan musik akan berubah. Selain bisa play, music box ini bisa merekam pesan," jelas Head of Biscuit Mondelez Indonesia, Maggie Effendy di Three Buns, Senopati, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Limited product ini, menurut Maggie pernah dijual di China dan Amerika dengan sambutan pasar luar biasa. Di China, bahkan OREO MUSIC BOX telah terjual habus dalam waktu kurang dari 12 jam.

"Di Amerika OREO Music BOX jadi produk nomor 1 dan di China sold out satu hari laku 35.000 ribu. Di Indonesia kami luncurkan produk cukup banyak. Kami punya tujuan menjaga hype ini dengan adanya batasan dan periode waktu," sambung Meggie.

Adapun pasar yang disasar untuk produk music box ini adalah milenial. Sehingga OREO dalam pemasarannya menggandeng blibli.com yang memang sebagian besar pelanggannya adalah milenial.

"Target market kita sesuai (dengan OREO) 40 persen market kami masih milenial. Kita ada kesamaan. Karena ada kesamaan kita coba dengan market ini bersama," tandas SVP Trade Patnership of Blibli, Fransisca K Nugraha.

Koleksi limited edition OREO Music Box ini telah tersedia di BlibliMart kategori groceries di blibli.com mulai dari 1 Desember 2019. Untuk penggunaanya, kamu bisa menempatkan biskuit OREO di atasnya. Kamu juga bisa merekam voice message selama 30 detik di OREO Music Box.

blibli juga menyediakan berbagai keuntungan berbelanja yaitu ongkos kirim gratis, pengiriman cepat, produk 100% orisinil, pembayaran aman, layanan konsumen 24/7, dan 15 retur ketika berbelanja di platform tersebut.





Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)