Curhat Pilu Istri Idap Kanker Payudara, Suami Selingkuh dengan Adik Sendiri

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 02 Des 2019 12:11 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock Ilustrasi. Foto: iStock


Betapa patah hati yang dirasakannya ketika kecurigaanya menjadi kenyataan. Suaminya berselingkuh dengan wanita yang tak lain adalah adiknya sendiri ketika ia mencoba menelepon nomor yang ada di ponsel suaminya.

"Terkejut saya ketika saya mendengar suara yang menjawab itu suara adik perempuan saya sendiri. Dia adik saya ketika saya dengar background suara ibu saya ada di belakangnya. Saya lalu meletakkan telepon itu, saya tertegun tak tahu harus berkata apa," ceritanya.

Chat perselingkuhan suaminyaChat perselingkuhan suaminya Foto: Facebook


"Adik saya janda muda baru berumur 28, berhijab lagi. Tapi, itu kenapa harus suami saya?," imbuhnya.



Wanita ini pun berada dalam kebimbangan. Jika ia berbicara langsung dengan mereka, kehormatan keluarga akan hancur dan rasa hormat serta cinta anak-anaknya terhadap ayah mereka akan hilang sama sekali. Dalam keadaan depresi, dia bahkan meminta Tuhan untuk segera mengakhiri hidupnya saat dia siap untuk pergi.

Postingan itu pun dibanjiri ribuan komentar netizen yang merasa iba dengan nasib yang dialami oleh wanita tersebut. Tak sedikit dari mereka yang menangis membaca ceritanya dan meminta wanita ini untuk tetap tegar dan kuat.
Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]

(agm/eny)