Terpopuler Sepekan: Viral Pelayan Pakai Bikini, Kisah Tragis Goo Hara

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 30 Nov 2019 13:08 WIB
Goo Hara (Foto: Instagram @Koohara__)
Jakarta - Kabar kematian tragis bintang Kpop Goo Hara cukup mencuri perhatian pekan ini. Tak hanya itu, ada pula kabar perselingkuhan yang terjadi saat laga sepakbola antara tim Indonesia vs. Malaysia.

Sorotan juga tertuju pada manfaat seks pagi hari untuk performa kerja karyawan. Nah, berikut ini, beberapa artikel terpopuler Wolipop selengkapnya:


1. Viral Wanita Dihujat karena Kondangan Pakai Gaun Putih Seksi

Mengenakan busana putih untuk pernikahan orang lain ketika kamu bukan pengantin wanita dianggap tidak pantas. Tapi sayangnya itu masih terjadi seperti dilakukan oleh wanita ini yang memilih gaun putih dan hadir di pernikahan temannya.

Seorang wanita jelas tidak peduli ketika ia mengenakan gaun panjang slinky untuk hari pernikahan temannya. Tangkapan layar foto wanita tersebut mengenakan gaun putih yang memamerkan lekuk tubuh ini diunggah di Reddit.

"Ukuran yang sempurna. Aku sangat menyukainya dan aku memakai ini untuk pernikahan dan semua orang terus menatapku. Sangat seksi dan sederhana," tulis wanita itu.

Banyak pengguna Reddit lainnya yang merasa ngeri dengan pilihan pakaian wanita tersebut. Beberapa mengkritik dan menyebutnya norak.

"Tentu saja mereka melihatmu dengan cinta, kamu benar-benar mengenakan gaun pengantin untuk pernikahan seseorang," komentar netizen.

"Ya ampun. Itu sungguh norak," kritik netizen.



2. Viral Pelayan Restoran di Thailand Hanya Pakai Bikini dan Celemek

Baru-baru ini sebuah video Facebook menjadi viral setelah memperlihatkan empat pelayan yang melayani pelanggan hanya mengenakan bikini dan celemek.

Pelayan kira-kira berusia 20 hingga 30-an ini diduga dibayar lebih dari 10 ribu baht atau sekitar Rp 4,6 juta untuk membantu mempromosikan restoran di Bangkok selama layanan makan malam untuk acara satu hari, menurut laporan Sanook. Para wanita ini kemudian hanya mengenakan bikini dan celemek.

Sementara aksi ini menarik kerumunan pelanggan yang ingin melihat para pelayan wanita, video tersebut membuat marah banyak masyarakat setempat. Bahkan beberapa dari mereka melaporkan restoran itu ke polisi.

Kolonel Polisi Alongkorn Sirisongkram mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya telah melihat video tidak senonoh tersebut yang kini viral di media sosial. Aparat pun akan segera menindaklanjuti.

"Kami melihat video dan gambar para wanita bekerja di restoran dan disepakati bahwa ini bukan cara yang tepat untuk berpakaian di depan umum," ungkap Alongkorn.

Pemilik restoran dan para model ini didenda masing-masing 2.000 baht atau Rp 932 ribu dengan alasan ketidaksenonohan publik. Mereka pun mengakui kesalahan dan bersedia membayar denda.


3. Kisah Istri Belikan Suami Tiket Indonesia Vs Malaysia, Suami Malah Selingkuh

Kisah pilu wanita yang bermaksud mengejutkan suaminya dengan membeli tiket pertandingan sepakbola Indonesia melawan Malaysia ini berakhir sedih. Suami wanita itu malah selingkuh.

Cerita istri yang malang ini viral setelah dibagikan di sebuah akun Facebook Kisah Rumah Tangga. Akun tersebut kerap mengunggah cerita-cerita kiriman pembaca dalam bahasa Melayu atau Malaysia.

Pada 20 November 2019, akun Kisah Rumah Tangga mengunggah cerita wanita yang diselingkuhi suaminya ini padahal dia sudah membeli tiket pertandingan sepakbola Indonesia melawan Malaysia. Dia bermaksud mengajak sang suami menonton pertandingan tersebut bersama-sama.

"Sy nk luahkan curhati .sy baru kwin 3 tahun dn ada baby umur 5 bulan. Td sy tggu suami sy balik keje kul 5 dlm keadaan excited dn gembira sgt 😍 Igtkn nak suprisekn kat dy yg sy ada ticket Football Malaysia Vs indonesia utk dua org.. Jd sy ws la dy , *balik awal tau ,sy ada suprise bila awak balik nnti* , so dy reply , *tk leh la , sy ada byk kerja lg , kna ot*," tulisnya dalam bahasa Melayu.

Dalam curhatannya, sang istri mengatakan, setelah memberitahukan sang suami bahwa dia memiliki kejutan dan memintanya pulang lebih cepat, dia malah mendapat balasan yang mengecewakan. Suaminya mengaku masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di kantor sehingga tidak bisa segera pulang.

Mempercayai pengakuan sang suami, dia pun memutuskan memberikan tiket yang sudah dibelinya pada kakak laki-lakinya. Wanita yang sudah menikah tiga tahun itu kemudian menunggu sang suami di rumah sambil menjaga bayi mereka yang berusia lima bulan.

Namun tidak lama kemudian pikirannya terusik setelah seorang temannya mengirimkannya sebuah pesan di Instagram. Isi pesan itu berupa foto suaminya bersama wanita lain. Mereka tampak sedang menonton pertandingan sepakbola Indonesia Vs Malaysia.

"Suami sy tipu sy. Mti² sy percayakan dy slama ni. Sy nmpk pmpuan tu update² gmbr drg date pda time yg suami sy blg ot hgga lewat tu.. Sakit hati sy min," tulis sang istri lagi.

Wanita itu merasa suaminya telah mengkhianati kepercayaannya. Apalagi setelah mencari tahu Instagram dari wanita yang menonton pertandingan sepakbola bersama suaminya, dia benar-benar yakin sang suami sudah selingkuh darinya.

"sy asyik tpkir apa salah sy , apa krg sy.mgkn dr kcantikan sy kalah kot😅 . Dn sy dapati pmpuan tu adalah ex dy ☺ .. Tak pela wahai encik suami , sy akan pertahankan rmh tgga kita slgi sy mampu😘," tulis sang istri.

Dari penelusurannya di Instagram, dia baru mengetahui bahwa wanita lain itu adalah mantan kekasih suaminya. Dia juga mendapati fakta bahwa sang suami sudah pernah check in di sebuah hotel bersama selingkuhannya itu.

Wanita malang itu pun merasa sedih karena selama ini merasa sudah menjadi isti yang baik. Merasa tidak terima, dia tidak mau membiarkan suaminya dan selingkuhannya bahagia bersama. Dia akan mempertahankan pernikahannya dengan sang suami semampunya dan menjauhkan sang pelakor dari suaminya.

Namun ada alasan sedih di balik keputusannya mempertahankan pernikahan itu. Ternyata wanita tersebut sedang menderita kanker uterus stadium tiga. Dia pun menuliskan pesan pada sang suami, jika dia meninggal, rawatlah bayi mereka dengan baik. Dan sang wanita selingkuhan bisa menjadi ibu tirinya. Tapi untuk saat ini dia hanya meminta, habiskanlah waktu dengannya sebelum dia meninggal.

Kisah sedih nan malang wanita Malaysia ini pun mengundang ribuan komentar netizen. Cerita itu juga sudah disebarkan ulang lebih dari 1.800 kali oleh pengguna Facebook.

"Cerita paling sedih tahun 2019. Terima kasih mengalir air mata saya ni. Semoga awak diberikan kesembuhan dan dimudahkan segala urusan ya.. Take care," tulis pengguna Facebook dengan nama akun Ummul Syabinar.

"Semoga kuat sis.. Hargai hidup sis dgn anak2 carilah cinta Ilahi krn ia kekal abadi.. Cinta manusia selalu persiakn.. Semoga Allah berikn kesembuhan," tulis akun Dora Diadora.


4. Sedih, Kisah Tragis Goo Hara yang Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Artis K-pop Goo Hara dikabarkan meninggal dunia di usia 28 tahun pada Minggu (24/11/2019). Mirror melaporkan penyanyi yang juga sahabat mendiang Sulli itu ditemukan tak bernyawa di rumahnya, kawasan Cheongdam, Gangnam, Seoul.

Kabar duka ini datang enam bulan setelah Goo Hara melakukan percobaan bunuh diri pada Mei 2019. Kala itu dia ditemukan manajernya dalam keadaan tak sadarkan diri.

Beberapa tahun belakangan mantan personel KARA ini memang menghadapi sejumlah tantangan hidup mulai dari masalah karier hingga asmara. Kehidupannya sebagai artis pun disebut mengalami naik-turun. Begini kisah tragis wanita yang pernah beradu akting dengan aktor Lee Min Ho dalam serial 'City Hunter' tersebut.

Dihujat karena Operasi Kelopak Mata

Pada Maret 2019, Goo Hara mem-posting foto selfie di media sosial miliknya. Kala itu dia sedang menunggu gilirannya tampil untuk peluncuran Tokyo Girls Collection di Jepang.

Postingan foto Goo Hara itu langsung ditanggapi nyinyir oleh salah satu netizen. Ia menudingnya telah melakukan operasi plastik pada matanya.

"Hara. Kenapa kamu melakukan operasi kelopak mata lagi?" tulis netizen tersebut.

Goo Hara membalas komentar netizen dan akhirnya mengakui bahwa dirinya memang melakukan prosedur kecantikan pada kelopak matanya.

"Apakah sebuah dosa melakukan operasi koreksi ptosis? Aku melakukannya karena mengalami gejala," balas Goo Hara, seperti dikutip dari Koreaboo.

Kasus Kekerasan

Tahun lalu, Goo Hara jadi perbincangan setelah dilaporkan dilarikan ke rumah sakit karena tindak kekerasan yang dilakukan mantan pacarnya. Kemudian sang mantan buka suara bahwa ia benar melakukan kekerasan namun sebagai bentuk perlawanan.

Perkelahian dikabarkan terjadi karena mantan kekasihnya, Jong Bum, masuk ke rumah Goo Hara tanpa izin dalam keadaan mabuk. Kedua belah pihak pun sama-sama membuka foto bukti luka-luka di tubuh mereka.


Skandal Foto Mesra

Sosok Goo Hara sudah jadi perbincangan sejak awal kariernya bersama KARA. Sebelum kasus kekerasan yang menimpanya di 2008, ia juga pernah jadi topik hangat karena foto mesra. Diketahui jika Goo Hara sempat mengunggah foto sedang berciuman dengan pacarnya ketika berusia 17 tahun. Saat itu, ia debut sebagai idol.

Kontroversi karena Rokok


Sebelum kasus dengan mantan kekasihnya, Goo Hara beberapa kali sempat jadi kontroversi. Ia pernah dikritik netizen karena mengunggah foto sebatang rokok dengan caption, "Ini enak, ini enak."

Berjuang Melawan Depresi

Pada Mei 2019 saat menjalani perawatan setelah percobaan bunuh diri, manajer Goo Hara mengungkapkan kalau artisnya itu tengah mengidap depresi. Kala itu ia mengaku mulai memperketat pengawasan pada Goo Hara karena sudah menunjukkan tanda-tanda depresi.

"Goo Hara saat ini tengah menghadapi depresi. Kami mengetahui hal itu dan mulai mengawasinya. Itulah kenapa saat ia tak menjawab telepon kami, aku langsung memeriksa keberadaannya. Aku menemukannya sudah dalam keadaan tak sadarkan diri terbaring di lantai," ujar sang manajer dikutip dari Koreaboo.


5. Riset Ungkap Manfaat Seks Pagi Hari Pada Performa Kerja Karyawan

Seks pada waktu pagi hari bisa bermanfaat untuk pasangan yang bekerja. Riset membuktikan seks di pagi hari dapat meningkatkan kualitas dan performa kerja.

Saat berhubungan seks, tubuh menghasilkan dopamin, oksitosin dan testosteron. Semua zat kimia tersebut dibutuhkan untuk meningkatkan kerja.

Seperti dikutip dari wellandgood, menurut penelitian Helen Fisher, PhD, seorang Biological Antrhopologist, zat kimia yang dihasilkan oleh tubuh ketika bercinta dengan pasangan dapat membantu meningkatkan kinerja seseorang. Hal ini dikarenakan dopamin, oksitosin dan testosteron yang dihasilkan, dapat meningkatkan skill seseorang dalam mengatasi masalah, pekerjaan, rasa percaya diri, dan juga membuat menjadi lebih fokus.


Oleh sebab itu, seks akan sangat baik dilakukan pada pagi hari sebelum melakukan aktivitas kantor. Pagi hari juga waktu yang tepat untuk pasangan bercinta karena tubuh telah kembali prima setelah mendapat istirahat yang cukup.

Dan berdasarkan riset yang diungkapkan British Medical Journal pagi hari merupakan waktu dimana pria dan wanita sedang benar-benar mood untuk bercinta. Dari riset itu juga terungkap waktu pagi hari yang tepat untuk bercinta adalah sekitar pukul 05.48.

Kenapa pukul 05.48 dianggap waktu yang pas untuk bercinta di antara suami dan istri? Alasannya, meskipun wanita cenderung malas bercinta di pagi hari, namun tetap memiliki sejumlah kecil testosteron (hormon seks) di dalam tubuh yang membangkitkan gairah seks. Hasil studi tersebut juga menunjukkan bahwa hormon testosteron pada wanita bisa meningkat ketika tubuh terpapar sinar matahari pagi. Matahari meningkatkan testosteron dengan menstimulasi hypotalamus (bagian dari otak yang berfungsi mengatur hormon), sehingga pria dan wanita jadi lebih mood bercinta.

"Level testosteron pada pria dan wanita cenderung tinggi di pagi hari. Tingkat energi mereka juga tinggi. Secara mental keduanya belum terlalu memikirkan tekanan hidup jadi waktunya tepat (untuk bercinta)," ujar terapis seks Geraldine Myers, seperti dikutip dari Daily Mail.

Pukul 05.48 juga waktu yang pas bagi wanita untuk melakukan 'pemanasan' sebelum gairah seks pria menurun setelah pukul 07.00.

Simak Video "Subuh Merias Pengantin, Pagi Pergi Ujian di Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)