Terpopuler Sepekan: Viral Pelayan Pakai Bikini, Kisah Tragis Goo Hara

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 30 Nov 2019 13:08 WIB
Goo Hara (Foto: Instagram @Koohara__) Goo Hara (Foto: Instagram @Koohara__)

3. Kisah Istri Belikan Suami Tiket Indonesia Vs Malaysia, Suami Malah Selingkuh

Kisah pilu wanita yang bermaksud mengejutkan suaminya dengan membeli tiket pertandingan sepakbola Indonesia melawan Malaysia ini berakhir sedih. Suami wanita itu malah selingkuh.

Cerita istri yang malang ini viral setelah dibagikan di sebuah akun Facebook Kisah Rumah Tangga. Akun tersebut kerap mengunggah cerita-cerita kiriman pembaca dalam bahasa Melayu atau Malaysia.

Pada 20 November 2019, akun Kisah Rumah Tangga mengunggah cerita wanita yang diselingkuhi suaminya ini padahal dia sudah membeli tiket pertandingan sepakbola Indonesia melawan Malaysia. Dia bermaksud mengajak sang suami menonton pertandingan tersebut bersama-sama.

"Sy nk luahkan curhati .sy baru kwin 3 tahun dn ada baby umur 5 bulan. Td sy tggu suami sy balik keje kul 5 dlm keadaan excited dn gembira sgt 😍 Igtkn nak suprisekn kat dy yg sy ada ticket Football Malaysia Vs indonesia utk dua org.. Jd sy ws la dy , *balik awal tau ,sy ada suprise bila awak balik nnti* , so dy reply , *tk leh la , sy ada byk kerja lg , kna ot*," tulisnya dalam bahasa Melayu.

Dalam curhatannya, sang istri mengatakan, setelah memberitahukan sang suami bahwa dia memiliki kejutan dan memintanya pulang lebih cepat, dia malah mendapat balasan yang mengecewakan. Suaminya mengaku masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di kantor sehingga tidak bisa segera pulang.

Mempercayai pengakuan sang suami, dia pun memutuskan memberikan tiket yang sudah dibelinya pada kakak laki-lakinya. Wanita yang sudah menikah tiga tahun itu kemudian menunggu sang suami di rumah sambil menjaga bayi mereka yang berusia lima bulan.

Namun tidak lama kemudian pikirannya terusik setelah seorang temannya mengirimkannya sebuah pesan di Instagram. Isi pesan itu berupa foto suaminya bersama wanita lain. Mereka tampak sedang menonton pertandingan sepakbola Indonesia Vs Malaysia.

"Suami sy tipu sy. Mti² sy percayakan dy slama ni. Sy nmpk pmpuan tu update² gmbr drg date pda time yg suami sy blg ot hgga lewat tu.. Sakit hati sy min," tulis sang istri lagi.

Wanita itu merasa suaminya telah mengkhianati kepercayaannya. Apalagi setelah mencari tahu Instagram dari wanita yang menonton pertandingan sepakbola bersama suaminya, dia benar-benar yakin sang suami sudah selingkuh darinya.

"sy asyik tpkir apa salah sy , apa krg sy.mgkn dr kcantikan sy kalah kot😅 . Dn sy dapati pmpuan tu adalah ex dy ☺ .. Tak pela wahai encik suami , sy akan pertahankan rmh tgga kita slgi sy mampu😘," tulis sang istri.

Dari penelusurannya di Instagram, dia baru mengetahui bahwa wanita lain itu adalah mantan kekasih suaminya. Dia juga mendapati fakta bahwa sang suami sudah pernah check in di sebuah hotel bersama selingkuhannya itu.

Wanita malang itu pun merasa sedih karena selama ini merasa sudah menjadi isti yang baik. Merasa tidak terima, dia tidak mau membiarkan suaminya dan selingkuhannya bahagia bersama. Dia akan mempertahankan pernikahannya dengan sang suami semampunya dan menjauhkan sang pelakor dari suaminya.

Namun ada alasan sedih di balik keputusannya mempertahankan pernikahan itu. Ternyata wanita tersebut sedang menderita kanker uterus stadium tiga. Dia pun menuliskan pesan pada sang suami, jika dia meninggal, rawatlah bayi mereka dengan baik. Dan sang wanita selingkuhan bisa menjadi ibu tirinya. Tapi untuk saat ini dia hanya meminta, habiskanlah waktu dengannya sebelum dia meninggal.

Kisah sedih nan malang wanita Malaysia ini pun mengundang ribuan komentar netizen. Cerita itu juga sudah disebarkan ulang lebih dari 1.800 kali oleh pengguna Facebook.

"Cerita paling sedih tahun 2019. Terima kasih mengalir air mata saya ni. Semoga awak diberikan kesembuhan dan dimudahkan segala urusan ya.. Take care," tulis pengguna Facebook dengan nama akun Ummul Syabinar.

"Semoga kuat sis.. Hargai hidup sis dgn anak2 carilah cinta Ilahi krn ia kekal abadi.. Cinta manusia selalu persiakn.. Semoga Allah berikn kesembuhan," tulis akun Dora Diadora.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5


Simak Video "RIP Bob Trending, Kucing yang Bantu Majikannya 'Melawan' Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]