Dipakai Jimin BTS, Jubah Rp 12,6 Juta Ini Ludes Terjual Kurang dari 24 Jam

Hestianingsih - wolipop Selasa, 26 Nov 2019 11:35 WIB
Gaya Jimin BTS pakai jubah seharga Rp 12,6 juta yang ludes terjual. Foto: Instagram/@patriciabonaldi Gaya Jimin BTS pakai jubah seharga Rp 12,6 juta yang ludes terjual. Foto: Instagram/@patriciabonaldi

Chiba - Boyband BTS sudah menjadi fenomena dunia. Tak heran jika pengaruh mereka terhadap budaya pop sangat besar dan sudah jadi jaminan bakal diikuti para fans maupun non-fans.

BTS effect pun kembali dirasakan sebuah brand fashion asal Brasil. Salah satu koleksi busananya yang dikenakan Jimin ludes terjual, padahal harga jualnya tidak bisa dibilang murah.

Pada 23-24 November 2019, BTS menggelar konser dan jumpa fans dengan para ARMY di Chiba, Jepang. Dalam acara bernama Muster yang sudah digelar kelima kalinya itu mereka membawakan beberapa lagu hits seperti 'Pied Piper', 'Boy With Luv' dan 'Dimple'.

Dipakai Jimin BTS, Jubah Rp 12,6 Juta Ini Ludes Terjual Kurang dari 24 JamFoto: Instagram/@patriciabonaldi
Di antara para personel BTS, penampilan Jimin termasuk salah satu yang menarik perhatian. Dia terlihat mengenakan jubah berbahan beledu warna hijau toska. Jubah terlihat mewah karena dihiasi kristal yang dibentuk bermotif bunga.

Jubah itu rupanya keluaran brand fashion asal Brasil bernama PatBO. Pendiri sekaligus creative director-nya pun memamerkan karyanya yang dipakai Jimin ke 1,3 juta follower-nya di Instagram.
Tak kurang dari 24 jam setelah konser hari pertama Muster selesai, jubah tersebut sudah habis terjual. Tersedia dalam ukuran XS, S, M, L dan XL, semuanya sudah tak tersedia di online shop resmi PatBO.

Busana bernama Beaded Velvet Robe Jacket ini dibanderol dengan harga USD 895 atau sekitar Rp 12,6 juta. Berdasarkan deskripsi produk, setiap bebatuan dan kristal dijahit satu persatu di atas jaket dengan tangan sehingga pembuatannya memakan waktu cukup lama, 30 jam.

Simak Video "Pria Ini Habiskan Miliaran Rupiah Agar Mirip Jimin 'BTS' "
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)