Mengejutkan, YouTuber Ungkap Alasannya Berhenti Jadi Member Girlband

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 26 Nov 2019 11:14 WIB
Foto: Instagram @misshanye Foto: Instagram @misshanye
Jakarta - Profesi sebagai idol tengah menjadi sorotan setelah munculnya beberapa kasus bunuh diri. Tak hanya tekanan yang membuat mental para idol terganggu, ada banyak hal lain yang ternyata dapat membahayakan mereka. Seorang mantan personel girlband Brave Girls bernama Han Ye Jin mengungkapkan alasan berbahaya di balik keputusannya untuk keluar grup.

Pasca hengkang dari grup Brave Girls asuhan Brave Entertainment, Han Ye Jin aktif sebagai YouTuber. Dalam sebuah video, ia pun mengungkap alasannya keluar dari grup tersebut. Ye Jin memutuskan untuk tidak lagi jadi anggota girlband karena banyak alasan tapi ada satu hal yang paling membahayakan. Yakni kebiasaan menyetir sang manajer.

"Ada banyak alasan mengepa aku keluar. Karena aku tidak dikenal? Karena aku tidak menghasilkan uang? Alasannya adalah aku merasa hidupku dalam bahaya. Kami punya manajer baru. Saat hari hujan dan dia menyetir di depan selagi aku di samping dan yang lainnya duduk di belakang. Manajer itu bermain game smartphone ketika menyetir," ungkapnya.

Ye Jin pun menampilkan foto manajer tersebut mengendarai dengan satu tangan dan bermain game dengan tangan lainnya. Ia mengaku member-member lain sedang tidur jadi tidak mengetahui. Ia sendiri awalnya tidur lalu terbangun karena merasa ada yang aneh.

Tak hanya berkendara sambil main game, manajer tersebut juga mengendalikan setir dengan kaki dan dalam posisi setengah tiduran. Tentu saja hal itu menakutkan Ye Jin karena bisa membahayakan dirinya dan teman-temannya. Saat itu Ye Jin pun memutuskan untuk mengambil video dan dikirim kepada orangtuanya.

"Mereka (orangtua Ye Jin) sangat marah dengan situasi berbahaya ini dan mereka membalas, 'Jangan libatkan dirimu dalam perusahaan ini'. Lalu orangtuaku berkata, 'Bagaimana kami tidak khawatir ketika hidup putri kami dalam bahaya?' Lalu orangtuaku menyuruhku untuk keluar dan aku sadar aku juga tidak bisa meneruskan karena ada masalah lain jadi aku keluar," tutur Ye Jin.

Netizen pun ikut berkomentar dengan hal mengejutkan ini. Tapi sebagian mengaku tidak terlalu terkejut karena kejadian serupa pernah diungkap oleh idol lain. "Aku ingat GO MBLAQ berbagi cerita serupa. Dia bilang mereka sedang berkendara dari satu acara dan dia bangun melihat mata manajernya tertutup," tulis netizen.

Simak Video "Gaya BTS hingga Ariana Grande di Red Carpet Grammy Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)