Kim Kardashian Kurangi Posting Foto Bikini Setelah Bertemu Donald Trump

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 26 Nov 2019 09:47 WIB
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Belakangan tampaknya banyak hal yang mengubah hidup Kim Kardashian. Selain kejadian perampokan di Paris, pertemuan Kim dengan Donald Trump juga sedikit banyak mengubah cara pandangnya. Wanita yang dikenal sering berpose seksi ini bahkan terpikir untuk mengurangi foto-foto seksi. Hal tersebut terjadi setelah ia bertemu Donald Trump di Gedung Putih

"Aku pikir aku hanya tidak ingin lagi mengambil banyak foto dalam bikini thong. Aku pikir aku telah berevolusi di mana aku tidak merasa perlu untuk ingin mengejar," ujarnya dalam wawancara dengan New York magazine.

Sebelumnya Kim selalu menyempatkan diri untuk mengambil foto bikini atau selfie ketika liburan. "Aku sebenarnya hanya tidak ingin merencanakan. Aku tidak ingin mengambil waktu untuk liburan seperti dulu di mana aku ke luar rumah dan aku akan melihat, 'Ini adalah tempatnya, ini adalah foto Instagram'. Sekarang ini adalah situasi yang berbeda," kata istri Kanye West tersebut.

"Sekarang aku seperti, 'Ayo nikmati hidup di waktu yang nyata dan menikmatinya'. Jika kita dapat foto yang bagus, itu bagus," lanjut Kim.

Perubahan Kim pun tampaknya dimulai ketika wanita tersebut menjadi advokat para terpidana yang tidak bersalah dan mengusahakan revolusi penjara. Saat itu, Kim juga bertemu dengan Donald Trump di Gedung Putih untuk membicarakannya dan merasakan perubahan itu.

"Aku juga berpikir, 'Oke, aku di sini di Gedung Putih dan besoknya aku mengunggah seperti selfie bikini gila'. Dan aku berpikir, 'Aku harap mereka tidak melihat ini. Aku harus kembali lagi minggu depan'" ungkapnya.

Kim juga mulai memikirkan anak-anaknya meski ia sadar sebenarnya ialah yang memulai tren foto telanjang. "Aku sadar aku tidak bisa membuka Instagram di depan anak-anakku tanpa adanya ketelanjangan di feed hampir setiap kali. Dan aku benar-benar berkontribusi untuk itu. Maksudnya, salah satu sampul majalah paling ikonik adalah majalah Paper itu ketika aku dibaluri minyak dan membuka bajuku," kata ibu tiga anak itu.

Keinginan Kim untuk lebih menutup penampilan pun semakin terdorong Kanye West yang kini ingin lebih religius. Kanye pernah mengungkap ketidaksukaannya akan penampilan KIm yang terlalu seksi.

"Aku tidak tahu apakah fakta bahwa suamiku pernah membicarakan terkadang terlalu seksi mengganggunya dan tidak dia nyaman dengan itu. Aku mendengarkannya dan mengertinya. Tapi tetap saja di akhir hari, dia selalu memberiku kebebasan untuk menjadi dan melakukan apa yang aku mau,"

Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)