Ending Vagabond Buat Kesal? Santuy dengan 5 Drakor Baru yang Akan Tayang

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 25 Nov 2019 17:17 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
3. Love With Flaws

Dibintangi oleh Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun, drama Love With Flaws dijadwalkan tayang perdana pada 27 November 2019 di MBC TV. Oh Yeon-seo adalah wanita yang membenci pria rupawan, sedangkan Ahn Jae-hyun adalah pria yang terobsesi dengan ketampanannya. Keduanya harus menghadapi prasangka diri mereka sendiri dan menemukan cinta sejati.

Love With Flaws drama KoreaLove With Flaws drama Korea Foto: Istimewa


Drama pengganti Extraordinary You jadi salah satu drakor yang dinanti para pecinta drama komedi romantis. Selain ceritanya yang menarik, para penonton juga akan disuguhkan dengan sederet bintang yang memesona lainnya di Love With Flaws.

4. Crash Landing on You

Setelah membintangi drama Memories of Alhambra, Hyun Bin kembali memunculkan pesonanya di drama terbarunya, Crash Landing on You. Beradu peran dengan Son Ye Jin, drakor ini dijadwalkan akan tayang pada 14 Desember 2019.

Crash Landing on You drakorCrash Landing on You drakor Foto: Istimewa


Drakor Crash Landing on You menceritakan tentang kisah cinta antara tentara Korea Utara dengan pewaris kaya raya dari Korea Selatan. Son Ye Jin tak sengaja bertemu dengan Hyun Bin saat ia kecelakaan paralayang. Hyun Bin pun terpaksa menyembunyikan identitas Son Ye Jin demi keamanannya.

5.Chocolate

Chocolate adalah drama seri Korea yang dibintangi oleh Yoon Kye Sang dan Ha Ji Won. Ini adalah salah satu drakor comeback-nya Ha Ji Won yang juga dinanti-nanti oleh para penikmat drama Korea. Chocolate dijadwalkan tayang pada 29 November 2019.

Drama Korea ChocolateDrama Korea Chocolate Foto: Istimewa


Drama ini mengisahkan tentang romansa cinta antara ahli bedah dengan seorang koki. Keduanya ini dipertemukan untuk menyembuhkan luka di hati masing-masing, dan membuat para penonton menjadi baper.
Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Pakai Baju Tenun, Vidi Aldiano Dukung Karya Fashion Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]

(agm/eny)