Goo Hara Meninggal, Begini Ungkapan Kesedihan & Permintaan Maaf Para Artis

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 25 Nov 2019 13:21 WIB
Foto: Dok. Instagram/@koohara_ Foto: Dok. Instagram/@koohara_
Jakarta -
Kepergian Goo Hara tak hanya mengejutkan para penggemar tapi juga sahabat dan rekan-rekan kerjanya di dunia hiburan. Sejumlah artis yang dekat dengan mantan personel girlband KARA itu pun memberi ungkapan duka di media sosial. Para sahabat mengucapkan salam perpisahan, mendoakan kebahagiannya di dunia selanjutnya hingga meminta maaf pada wanita yang pergi pada 28 tahun tersebut. Berikut ungkapan kesedihan dan perpisahan para artis mengenai kepergian Goo Hara yang sebelum pernah mencoba bunuh diri.

Anne-Marie
Penyanyi asal Inggris menyampaikan ucapan duka cita kepada Goo Hara melalui Twitter. Cuitan pelantun lagu 2002 yang memang cukup populer di Korea ini pun mendapat apresiasi dari penggemar KPop.

Kahi

[Gambas:Instagram]


Mantan personel girl band After School Kahi beralih ke Instagram untuk mengucapkan salam perpisahan dan duka cita kepada Goo Hara. Ia menulis, "Matahari lain telah tenggelam hari ini...(menghembuskan napas)... walaupun kita butuh melindungi anak-anak kita, kita juga perlu melindungi idol-idol...jangan lupa...bahwa seseorang selalu mendoakanmu...RIP...," tulisnya.

Dindin

[Gambas:Instagram]


Dindin yang dikenal sebagai presenter sekaligus penyanyi menuangkan perasaannya dalam sebuah postingan Instagram. Dindin dan Hara ternyata sangat dekat dan sering saling mendukung.

"Hara, ketika aku pelan-pelan mulai menerima lebih banyak atensi, kamu khawatir denganku dan mengatakan padaku untuk mengontakmu jika aku melewati masa-masa sulit. Kamu sangat cantik dan bersinar dan aku minta maaf bahwa aku tidak bisa melakukan apa-apa untukmu dan tidak bisa membantu. Aku benar-benar minta maaf. Aku seharusnya membantumu paling tidak sedikit dan aku benar-benar minta maaf. Aku sangat marah dan aku sangat benci dunia tapi aku sangat berharap kamu bahagia sekarang. Terima kasih,"

Selanjutnya
Halaman
1 2 3