Model Meksiko Jadi Korban Pembunuhan, Ditusuk dan Ditembak di Kepala

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 22 Nov 2019 12:32 WIB
Foto: dok. Facebook Foto: dok. Facebook

Jakarta - Model asal Meksiko Alondra Getsemani Villasenor ditemukan tewas di rumahnya di Tijuana, Meksiko, Minggu (17/11/2019). Model 23 tahun itu tewas dengan luka parah. Alondra tewas karena ditusuk berkali-kali dan ditembak di kepala.

Jasad sang model ditemukan oleh ibunya setelah orangtuanya curiga karena Alondra tidak mengangkat telepon. Saat ibunya datang ke rumahnya, Alondra sudah terbujur kaku dengan genangan darah. Diduga ia telah meninggal 24 jam yang lalu.



Di tempat kejadian ditemukan peluru 9mm dan dua tas kecil yang berisi ganja. Menurut investigasi polisi, belum diketahui motif pembunuhan Alondra.

Sampai saat ini, polisi pun belum menemukan si pembunuh. Informasi yang didapat bahwa ada pria yang dicurigai datang ke rumah Alondra menggunakan mobil warna merah.

Alondra diketahui sebagai model fitnes. Pecinta olahraga itu pun kerap membagi foto gaya hidup sehatnya di media sosialnya. Keluarga dan teman Alondra tentu tidak percaya dengan pembunuhan sadis tersebut.

Menurut laporan Guardian, kota Tijuana mengalami pelonjakan tingkat pembunuhan. Dari data yang ada, terdapat 1.800 kasus pembunuhan tahun ini di kota tersebut.



Negara Meksiko tercatat memiliki banyak kasus pembunuhan. Seperti laporan Reuters, di enam bulan pertama 2019, setidaknya ada 14 ribu pembunuhan.



Simak Video "Toni-Ann Singh, Pemenang Miss World 2019 dari Jamaica"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)