Melahirkan Anak Kedua, Rachel Vennya Tak Mau Ekspos Foto Bayi

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 18 Nov 2019 10:29 WIB
Rachel Vennya. (Foto: Dok. Instagram @rachelvennya) Rachel Vennya. (Foto: Dok. Instagram @rachelvennya)

Jakarta - Selebgram Rachel Vennya sedang bersukacita. Minggu (17/11/2019), Rachel melahirkan anak kedua buah cintanya dengan Niko Al-Hakim.

Rachel Vennya berbagi kabar bahagia tersebut lewat sebuah unggahan di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan Rachel memeluk buah hati barunya dengan sang suami yang mendampingi di sampingnya.

[Gambas:Instagram]



"Assalamualaikum, Aurorae Chava Al-Hakim," tulis Rachel Vennya sembari mengumumkan nama anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan itu kepada 3,9 juta pengikutnya.

Ucapan selamat langsung menghujani Rachel. Meski sudah memberi tahu nama putrinya, Rachel masih enggan mengekspos wajah Aurorae. Munculnya berbagai akun Instagram yang mengatasnamakan anaknya menjadi alasan.

"Teman2 online, makasih yaa doanya! Ini adalah salah satu alasan mengapa kami belum siap publish muka Chava, untuk sekarang ini biar dinikmati orang terdekat/yg kami kenal in real life dulu untuk menghindari di-repost akun2 spt ini," ungkap Rachel di Instagram Stories.

Sebelumnya, Rachel telah dikaruniai seorang putra bernama Xabiru Oshe Al-Hakim. Semoga kehadiran Aurorae dapat melengkapi kebahagiaan Rachel Vennya dan keluarga ya.




Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)