Si Seksi Demi Rose Muncul Perdana di Catwalk, Cara Jalannya Diejek

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 15 Nov 2019 17:45 WIB
Demi Rose (Foto: Instagram @demirosemawby) Demi Rose (Foto: Instagram @demirosemawby)
Miami - Model seksi yang satu ini sering tak lepas dari kontroversi. Namun, ejekan kali ini muncul karena cara berjalannya di catwalk.

Model Demi Rose menjadi salah satu model fashion show merek pakaian renang Oh Polly di Miami Fashion Week baru-baru ini. Seperti diberitakan Daily Mail, peragaan tersebut menjadi momen perdana Demi melenggang di catwalk.

Demi RoseDemi Rose (Foto: Getty Images)

Perempuan asal Inggris itu muncul dalam balutan swimwear seksi berwarna tembaga yang mengekspos bokong besarnya. Ia berjalan dengan kaki telanjang. Namun, sorotan netizen ternyata tertuju pada cara berjalan Demi.

"Demi Rose is beautiful but her runway walk is so embarrassing," kicau seorang pengguna Twitter yang menyebut cara berjalannya memalukan.

Perempuan yang pernah disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Kylie Jenner dan Tyga itu dibilang tak pantas sebagai model catwalk. "Demi Rose was not made to catwalk," tulis netizen lainnya.



Diejek terus-menerus, Demi pun tak tinggal diam. "Terlepas dari ejekan, ya aku memang bukan model catwalk terbaik. Aku sangat gugup, sampai sempat ingin batal tampil, atasanku juga hilang dan sepatuku kebesaran. Belum lagi baru-baru ini, aku kehilangan orangtua. Ibuku meninggal bulan lalu," ungkap Demi di Twitter.

Namun, ia ingin keluar dari zona nyaman dan menghadapi tantangan tersebut. "Aku bangga karena mungkin banyak orang yang mungkin tidak akan melakukannya bila berada di situasi yang sama," kata dia.

Simak Video "Piawainya Menteri Susi Jadi Pemimpin Catwalk Para Duta Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)