Respon Putri Cantik Rapper T.I yang Wajib Tes Keperawanan Tiap Tahun

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 08 Nov 2019 17:10 WIB
Foto: dok. Instagram @princess_of_da_south Foto: dok. Instagram @princess_of_da_south

Jakarta - Deyjah Harris, namanya jadi perhatian publik setelah pengakuan kontroversial sang ayah, rapper T.I soal keperawanannya. Dalam wawancara di sebuah podcast, rapper 39 tahun itu mengatakan bahwa dia memeriksakan keperawanan putrinya yang berusia 18 tahun itu setiap tahun. Setelah pernyataan sang ayah yang menjadi viral, Deyjah pun memberikan respon terselubung di Twitternya.

Pernyataan sang ayah yang kontroversial itu, menyedot perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang menghujat T.I sebagai ayah yang terlalu mengontrol dan posesif.


Deyjah Harris dan sang ayah rapper T.I di 2014Deyjah Harris dan sang ayah rapper T.I di 2014 Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Tony Awards Productions


"This is disgusting, possessive and controlling *whew*," begitu komentar netizen.

"This is just beyond possessive," tulis netizen lainnya.

Kedua cuitan tersebut rupanya di-like oleh Deyjah. Seperti dikutip ET Online, Deyjah seperti merespon dan membenarkan apa yang dikatan netizen tentang sang ayah.

Dalam wawancaranya di podcast Ladies Like Us, pencipta lagu Blurred Lines itu mengungkapkan bahwa putrinya harus tetap perawan. T.I menegaskan bahwa selaput daranya tetap harus terjaga.



"Aku mengatakan pada ulang tahunnya ke-18, selaput daranya tidak boleh sobek," ujar sang rapper dengan nama asli Clifford Joseph Harris itu.

Untuk memastikannya, T.I selalu membawa Deyjah ke ahlinya untuk tes keperawanannya. "Kami setiap tahun pergi ke ginekologis untuk mengecek selaput daranya," kata T.I.

Simak Video "Lipstik Pixy Make It Glow Series Bikin Jatuh Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)