Pria Ini Abadikan Spermanya untuk Dijadikan Cincin & Dihadiahi ke Istri

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 06 Nov 2019 12:05 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Seorang pria asal Inggris punya keinginan aneh sebelum dia melakukan vasektomi atau operasi untuk memutus saluran sperma. Sebagai kenang-kenangan terakhirnya, dia ingin mengabadikan sperma 'hidupnya' dan dijadikan perhiasan.

Rencananya dia akan membuat cincin dan akan diberikan ke istrinya sebagai hadiah Natal. Saat ini, pria yang tak diketahui namanya itu tengah mencari orang yang bisa membuat cincin dengan hiasan spermanya itu.


Ayah lima anak itu berencana akan melakukan vasektomi pada Akhir November. Ia pun butuh ahli perhiasan segera karena ini menjadi kesempatan terakhirnya memproduksi sperma.

"Rencananya adalah untuk memberikan cincin itu untuk istriku pada hari Natal. Aku menunggu sampai dia mengatakan bahwa cincin ini cantik, aku akan membiarkannya dia memakai cincin tersebut beberapa jam dan kemudian akan mengatakan terbuat dari apa," tulis si pria di website Bark, website penyedia jasa.

Si pria mengatakan bahwa jangan menganggap idenya gila. Dia mengaku sudah bersama dengan istrinya lebih dari 20 tahun dan memiliki lima anak. Salah satu alasannya melakukan vasektomi adalah agar tidak lagi menambah anak.

Si pria pun sadar bahwa membuat cincin dengan sperma tersebut akan mahal. Maka dia telah menyiapkan 1,500 poundsterling atau Rp 27 juta untuk pembuatan cincin tersebut.


Co-founder Bark, Kai Feller mengatakan bahwa ini menjadi salah satu permintaan teraneh. Namun dia mendukung customernya untuk mendapatkan ahli perhiasan yang bisa membuatkan cincin spermanya itu.

"Sejumlah orang mungkin tidak setuju, tapi jika orang lain bisa memiliki cincin dari ASI atau abu manusia, mengapa sperma tidak bisa dibuat juga? Kami mendesak siapapun yang memiliki keahlian untuk membuat cincin ini segera menghubungi kami," ujar Kai, seperti dikutip The Sun.

Simak Video "Galau Milih Cincin? Dengerin Tips dari Bimo Permadi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)