Penampilan Wanita Oplas Habiskan Rp 271 Juta yang Bikin Pria Tergila-gila

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 03 Nov 2019 08:06 WIB
Foto: sok. Serena Smith Foto: sok. Serena Smith

Jakarta - Seorang wanita menghabiskan £ 15.000 atau sekitar Rp 271 juta operasi plastik. Ia pun mengakui transformasi penampilannya itu membuat banyak pria tergila-gila padanya.

Serena Smith senang ia mendapatkan tampilan barunya karena operasi plastik. Namun, hal tersebut membuat pacarnya iri karena Serena mendapatkan perhatian dari banyak pria lain.

"Sejak usia muda, saya mulai tertarik dengan operasi plastik dari menonton berbagai film dokumenter dan reality show. Tumbuh dewasa, aku mengidolakan Barbie yang ikonik dan juga banyak selebriti pirang cantik seperti Jayne Mansfield, Britney Spears, Paris Hilton, dan Pamela Anderson," ungkap Serena seperti dikutip dari Daily Star.



Penampilan Serena sebelum operasi plastikPenampilan Serena sebelum operasi plastik Foto: sok. Serena Smith


Dalam upaya untuk meniru idolanya, wanita berusia 21 tahun ini memutuskan untuk mendapatkan operasi payudara. Serena kemudian mulai terobsesi dengan kecantikan yang konstan dan melakukan berbagai prosedur bedah kosmetik.

"Prosedur pertama saya adalah pembesaran payudara pada usia delapan belas tahun, saya beralih dari payudara A-cup ke D-double. Tak lama setelah itu saya memutuskan untuk mencoba filler bibir. Saya berusaha untuk memiliki penampilan ekstrem yang berlebihan," terangnya.

Transformasinya setelah operasi plastikTransformasinya setelah operasi plastik Foto: sok. Serena Smith


Penampilan Serena ini membuat dirinya selalu berada di pusat perhatian. Ia pun menceritakan sangat suka dengan para pria yang tergila-gila dengan penampilannya.

"Laki-laki tergila-gila atas penampilan saya, ketika makeup dan rambut sudah tertata saya menarik banyak perhatian dan tatapan. Setiap kali saya keluar, saya selalu melihat pria mengabaikan istri dan anak-anak mereka dan menatap saya karena saya kira mereka berharap mereka bisa bersama saya," cerita Serena.

"Setiap kali saya meninggalkan rumah bahkan jika saya tidak memakai make-up (yang sangat jarang) pria masih akan mendekati saya dan mencoba melakukan percakapan dengan saya semua orang selalu berusaha memberikan nomor telepon mereka kepada saya, itu lucu," jelasnya.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)