Viral Pria Bikin Cincin Tunangan dari Potongan Kuku yang Disimpan Setahun

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 29 Okt 2019 19:32 WIB
Foto: Screenshot Youtube Foto: Screenshot Youtube

Jakarta - Cincin tunangan biasanya berhias batu permata yang indah dan menawan. Tapi, pria dari Jepang ini memilih membuat cincin pertunangan dari kumpulan kuku jarinya yang telah dikumpulkan selama setahun penuh.

Pria yang diketahui memiliki chaner Youtube, Kiwami Japan ini berbagi video pembuatan cincin tersebut. Video itu memperlihatkan ia memotong kuku-kukunya ke dalam toples kaca yang diisi dengan ribuan kumpulan kuku yang telah disimpannya selama 365 hari.



Dia kemudian memadukan kuku tersebut menggunakan blender makanan dan menggilingnya menjadi bubuk halus. Selanjutnya, ia mencampur bubuk dengan air yang menyerupai pasta, dan memasukkan zat ke dalam kompresor.

Viral Pria Bikin Cincin Tunangan dari Potongan Kuku yang Disimpan SetahunFoto: Screenshot Youtube


Pria itu lalu mengompres bubuk kuku itu dan memasukkan zat lagi ke dalam oven selama 90 menit. Setelah mengeluarkannya, bubuk kuku itu berubah menjadi substansi seperti tanah liat yang hitam dan lengket. Ia lalu mamsukkan ke dalam cetakan berbentuk berlian pada cincin perak.



Video tersebut dibanjiri komentar netizen yang merasa jijik pada cincin tunangan yang terbuat dari potongan kuku-kuku jari ini. Banyak dari mereka menuliskan itu kotor dan membuatnya ingin muntah.

Viral Pria Bikin Cincin Tunangan dari Potongan Kuku yang Disimpan SetahunFoto: Screenshot Youtube


"Saya harap dia membersihkan penggiling sebelum menggunakannya kembali untuk makanan. Dia menggunakan peralatan dapur untuk beberapa tahap ini," komentar netizen.

"Aku tidak akan pernah menerima undangan makan malam dari pria ini," imbuh netizen lainnya.

Simak Video "Kreasi Nail Art Multifungsi yang Antimainstream"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)