Unik atau Aneh, Sahabat Kim Kardashian Ini Ganti Nama Menjadi Foodgod

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 29 Okt 2019 10:10 WIB
Foto: Instagram @foodgod Foto: Instagram @foodgod

Jakarta - Anda yang sering menonton reality show Keeping Up with The Kardashians mungkin mengenal Jonathan Cheban. Jonathan merupakan sahabat Kardashian bersaudari yang sering wara-wiri dalam program televisi itu. Pria ini pun baru saja melakukan sesuatu yang cukup mengejutkan. Ia memutuskan untuk mengganti nama menjadi Foodgod.

Sejumlah orang memang berniat mengganti nama pemberian orangtuanya untuk alasan tertentu. Jonathan Cheban pun memutuskan untuk melakukannya secara resmi. Beberapa waktu lalu, ia mendaftarkan penggantian nama ke pengadilan dan sudah dikabulkan. Mengubahnya menjadi Foodgod, ia ingin namanya persis seperti di akun Instagram.

[Gambas:Instagram]

"Aku sudah merasa seperti aku adalah Foodgod. Aku hanya lelah orang mempertanyakan padaku dan sangat lelah dengan orang yang tidak memanggilku Foodgod," ungkapnya kepada Page Six.

Sudah secara resmi mengganti nama, ia pun kini tak ingin lagi dikenal sebagai Jonathan. "Itu adalah namaku. Jonathan bukan namaku. Mereka sebenarnya harus memanggil namaku (Foodgod) kalau tidak mereka seperti membicarakan orang lain. Itu aneh. Jonathan bukan aku," tambah pria 44 tahun tersebut.

Sesuai dengan namanya, Foodgod memang menyukai makanan. Nama itu sendiri terinspirasi dari nama panggilan yang diberikan oleh dua temannya. Saat itu, mereka sedang makan di restoran lalu Foodgod memesan burger dengan cokelat putih dari pada keju. Setelah mendapat pengukuhan dari Kanye West, ia pun bertekad mengganti nama menjadi Foodgod.

"'Yo, Foodgod! Bisakah kamu mengambilkanku Diet Coke?' Jika nama itu cukup bagus untuk Kanye, itu cukup bagus untuk semua orang," ungkapnya.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)